Pangeran William disebut siap pasang badan membela istrinya, Kate Middleton, usai sejumlah klaim Meghan Markle dalam wawancara dengan Oprah menjadi perbincangan.

Kate Hadapi Klaim Meghan, Pangeran William Siap Pasang Badan

ANALITIK.CO.ID - Berita Mancanegara yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Pangeran William siap pasang badan soal drama Kate dan Meghan.

Pangeran William disebut siap pasang badan membela istrinya, Kate Middleton, usai sejumlah klaim Meghan Markle dalam wawancara dengan Oprah menjadi perbincangan.

Dalam wawancara tersebut, Meghan membantah rumor yang menyebut dirinya menyebabkan Kate Middleton menangis jelang pernikahan dengan Harry pada 2018 lalu.

"Yang terjadi sebaliknya," kata Meghan kepada Oprah yang merujuk bahwa Kate adalah pihak yang membuat Meghan menangis. Meski, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa kedua perempuan ini menangis pada kejadian tersebut.

Kini, Penny Junor yang merupakan penulis biografi Pangeran William dan Harry mengatakan kepada People bahwa William bisa amat marah karena ia amat protektif terhadap istrinya tersebut.

"William sangat protektif terhadap Kate dan bisa menjadi sangat marah," kata Junor kepada People. "Bagi Meghan, menyebut Kate secara negatif itu lebih buruk dibanding menyerang dirinya [William],"

Dalam wawancara dengan Oprah, Meghan menyebut bahwa Kate Middleton meminta maaf setelah kejadian drama di antara mereka.

"Dan saya tidak mengatakan itu untuk meremehkan siapa pun, karena itu adalah minggu pernikahan yang sangat sulit, dan dia kesal tentang sesuatu," kata Meghan.

"Tapi dia mengatasinya, dan dia meminta maaf dan dia membawakanku bunga dan catatan permintaan maaf," lanjutnya.

Sementara itu, seorang sumber dalam Istana mengatakan kepada People bahwa "ada emosi yang benar-benar campur aduk dan kesedihan serta keterkejutan yang mendalam di sana,".

Di sisi lain, teman Meghan Markle sekaligus pembawa acara CBS This Morning, Gayle King menyebut istri Harry tersebut bisa membuktikan semua klaim dan ucapannya kala wawancara dengan Oprah yang tayang beberapa waktu lalu.

King mengaku dirinya berbincang dengan Harry juga Meghan selama akhir pekan lalu. Keduanya menyebut bahwa belum ada keluarga Kerajaan yang menghubungi Meghan usai wawancara tersebut tayang.

Dalam wawancara dengan Oprah, Meghan menyebut ada pihak istana yang mengkhawatirkan warna kulit anaknya yang kala itu masih dalam kandungan, Archie.

"Siapa pun yang bekerja dengannya [Meghan] akan mengatakan kepada kalian siapa dia sebenarnya. Dia seorang yang sungguh manis, dan orang yang peduli," kata Gayle King.

"Dan seperti yang saya bilang, Meghan memiliki dokumen untuk mendukung semua yang ia katakan dalam wawancara Oprah," lanjutnya. (*)

Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul "Pangeran William Disebut Bakal Bela Kate Hadapi Klaim Meghan", https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20210318093208-234-618985/pangeran-william-disebut-bakal-bela-kate-hadapi-klaim-meghan


Artikel Terkait