Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang bahagia karena kehadiran buah hati pertama, Kiano Tiger Wong. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada Jumat 27 Desember 2019.

Ini Alasan Baim dan Paula Enggan Bawa Kiano Tiger Wong ke Acara Aqiqah

ANALITIK.ID- Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang bahagia karena kehadiran buah hati pertama, Kiano Tiger Wong. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada Jumat 27 Desember 2019.

Baim dan Paula lantas menggelar acara aqiah anak laki-laki. Acara itu digelar sebagai rasa syukur kepada Tuhan atas kelahiran anak mereka.

"Selamatan anak laki-laki yang katanya wajib ya, saya kurang tahu juga sih maksudnya, ini dari keluarga, untuk kebaikan sih kalau kita mampu ya kita lakukan," kata Baim saat ditemui di Ulujami, Jakarta Selatan, Minggu (12/1).

Namun saat acara aqiqah tersebut, Kiano tak terlihat di sana. Paula berujar kalau Kiano tak dibawa karena masih belum genap berumur 40 hari setelah lahir.

"Jadi sebenarnya lebih kayak ke selamatan aja sih, memang Kiano enggak dibawa karena memang belum 40 hari kan," kata Paula.

Baim Wong dan Paula VerhoevenBaim Wong dan Paula Verhoeven/ Foto: Egy Atmaja

Baim merasa bingung karena bagaimana bisa acara aqiqah digelar tanpa anak. Bahkan ia sempat menanyakan perihal tersebut sebelum acara digelar.

"Sebenarnya saya juga bingung tadi di rumah, ini enggak dibawa anaknya, kan ini selamatannya dia (Kiano)," kata Baim.

Paula akhirnya berusaha menjelaskan jika aqiqah tersebut tetap bisa dilaksanakan. Ia berujar jika ini hanya menjadi bagian dari acara selamatan saja atas lahirnya Kiano. Selain itu acara potong rambut nanti akan digelar terpisah.

"Sebenarnya kan banyak cara ya, ada yang cuman kurban kambing terus dibagikan ke panti asuhan, karena memang niatnya untuk selamatan dan doa aja, makanya kita aja sama keluarga tadi yang jadi perwakilan bikin selamatan," kata Paula. (*)


Artikel ini telah tayang di Insertlive dengan judul "Baim-Paula Gelar Aqiqah Anak Tanpa Kiano Tiger Wong, Ini Alasannya" https://www.insertlive.com/hot-gossip/20200112145802-7-76155/baim-paula-gelar-aqiqah-anak-tanpa-kiano-tiger-wong-ini-alasannya

BAIM WONG - PAULA VERHOEVEN Gelar Acara Akikah KIANO TIGER WONG


Artikel Terkait