Pangeran Harry dan Meghan Markle mengklaim tak pernah menggelar pesta pernikahan rahasia sebelum melakukan pernikahan resmi yang digelar Kerajaan Inggris pada Mei 2018 lalu.

Harry dan Meghan Klaim Tak Pernah Gelar Pesta Pernikahan Rahasia

ANALITIK.CO.ID - Berita Mancanegara yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Harry dan Meghan klaim tak pernah gelar pesta pernikahan rahasia.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengklaim tak pernah menggelar pesta pernikahan rahasia sebelum melakukan pernikahan resmi yang digelar Kerajaan Inggris pada Mei 2018 lalu.

Sebagaimana dilansir The Daily Beast,pernyataan itu disampaikan oleh perwakilan Harry dan Meghan. Pernyataan itu disampaikan setelah pasangan suami istri ini sempat mengungkap pernah melakukan pernikahan rahasia.

Pada Senin (22/3) kemarin, perwakilan Harry dan Meghan mengatakan kepada bahwa "pasangan ini mengucapkan sumpah satu sama lain sebelum pernikahan resmi mereka pada 19 Mei."

Pada The Daily Beast tertulis bahwa pengucapan sumpah satu sama lain yang terjadi di halaman belakang itu dinilai bukan merupakan sebuah pernikahan.

Sebelumnya, dalam wawancara dengan Oprah Winfrey yang ditayangkan stasiun televisi CBS Meghan mengatakan bahwa ia melakukan pernikahan dengan Harry sebelum tanggal 19 Mei.

"Anda tahu, tiga hari sebelum pernikahan kami, kami sudah menikah. Tidak ada orang yang tahu," kata Meghan kala itu.

Mereka memanggil uskup agung dari Canterbury untuk prosesi pengucapan sumpah satu sama lain di halaman. Harry mengkonfirmasi hal itu dengan mengatakan, "Hanya kami bertiga."

Diketahui, Harry dan Meghan tengah menjadi sorotan setelah diwawancara oleh Oprah. Mereka mengungkapkan berbagai hal yang menghebohkan dan mengejutkan.

Salah satunya pernyataan Meghan mengenai klaim bahwa ada satu anggota keluarga Kerajaan Inggris yang sempat khawatir dengan warna kulit anaknya, Archie Harrison, mengingat ia merupakan keturunan Afrika-Amerika.

Merespons hal itu, Pangeran William menyatakan keluarga Kerajaan Inggris tidak pernah membedakan ras, sebagai tanggapan atas pernyataan iparnya tersebut. (*)

Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul "Harry dan Meghan Klarifikasi soal Pesta Pernikahan Rahasia", https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20210323112337-234-620892/harry-dan-meghan-klarifikasi-soal-pesta-pernikahan-rahasia


Artikel Terkait