Sembilan trofi juara berhasil ia dapatkan saat berkolaborasi dengan Messi di lini depan tim katalan, termasuk raihan treble winner pada musim 2014-2015 di bawah arahan pelatih Luis Enrique.

Dikabarkan Hengkang, Winger Asal Brasil Menyatakan Keinginannya untuk  Berada Satu Tim dengan Messi

ANALITIK.CO.ID - Berita Mancanegara yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Neymar Jr, mendesak timnya untuk ikut dalam perburuan Lionel Messi.

Lionel Messi sudah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Barcelona.

Andai La Pulga benar-benar hengkang, maka itu bakal berdampak buruk buat Liga Spanyol.

Mendengar kabar itu bintang PSG, Neymar Jr, mendesak timnya untuk ikut dalam perburuan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas 2020 ini.

Seperti diketahui, Messi memang tengah kencang dirumorkan bakal segera meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat.

Melansir dari laman Metro.uk, Jumat (28/8/2020), winger asal Brasil itu menyatakan keinginannya untuk kembali berada satu tim dengan Messi.

Untuk itu, Neymar pun ingin PSG bergerak cepat untuk mendatangkan striker berpaspor Argentina tersebut

Neymar sendiri memang punya kenangan manis bersama Messi.

Sembilan trofi juara berhasil ia dapatkan saat berkolaborasi dengan Messi di lini depan tim katalan, termasuk raihan treble winner pada musim 2014-2015 di bawah arahan pelatih Luis Enrique.

Messi pun jadi salah satu pemain yang cukup kecewa dengan keputusan Neymar untuk pergi dari Barcelona pada 2017 kemarin.

Sebab menurutnya, Neymar merupakan partner terbaik yang pernah ia temui.

Menilik pada hal itu, Neymar sepertinya ingin mengulang kenangan manisnya bersama Messi.

Ia pun menyarankan manajemen PSG menyiapkan rencana untuk mendaratkan Messi ke Parc des Princes –markas PSG.

Rumor mengenai rencana Messi meninggalkan Barcelona memang santer terdengar pada beberapa pekan terakhir. Kekalahan telak dari Bayern Munich di babak perempatfinal Liga Champions 2019-2020 jadi salah satu pemicu.

Selain PSG, sejumlah klub juga mulai dihubung-hubungan dengan La Pulga -julukan Messi- pada bursa transfer musim panas 2020.

Manchester United, Inter Milan hingga Manchester City kabarnya siap bersaing untuk mendatangkan sang pemain.

The Citizens -julukan Man City- bahkan sebelumnya dilaporkan telah menyiapkan tawaran pertama yang akan mereka ajukan kepada tim katalan.

Tidak tanggung-tanggung, mahar senilai 150 juta euro atau sekira Rp2,6 triliun plus tambahan tiga pemain siap mereka berikan demi bisa mendapatkan Messi.

Manchester City menawarkan tiga pemain mereka yakni Gabriel Jesus, Bernardo Silva dan Eric Garcia kepada pihak Barcelona.

Hal itu dilakukan tidak lain demi memuluskan rencana mereka tersebut. (*)

Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul "Neymar Minta PSG Ikut Bersaing dalam Perburuan Messi" https://bola.okezone.com/read/2020/08/28/51/2268714/neymar-minta-psg-ikut-bersaing-dalam-perburuan-messi?page=2


Artikel Terkait