Berdasarkan laporan dari Indian Express pada hari ini, Senin (26/12), Tunisha sempat ke kamar mandi di tengah istirahat syuting.

Artis India Tunisha Sharma Diduga Mati Tak Wajar, Berikut Kronologinya

ANALITIK.CO.ID - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan India.

Pasalnya, salah satu aktris mereka yang bernama Tunisha Sharma meninggal dunia pada Sabtu (24/12).

Ia ditemukan tidak bernyawa di lokasi syuting di kawasan Palghar, India.

Berdasarkan laporan dari Indian Express pada hari ini, Senin (26/12), Tunisha sempat ke kamar mandi di tengah istirahat syuting.

Kemudian, aktris berusia 20 tahun itu tidak kembali setelah beberapa waktu.

Orang-orang yang berada di lokasi syuting berusaha mencari Tunisha dan kemudian menemukan sang aktris sudah tidak bernyawa yang diduga sengaja mengakhiri hidupnya.

Tunisha pun sempat dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Selain itu, Vanita Sharma, ibu dari Tunisha, membuat laporan ke kepolisian terhadap salah satu lawan main putrinya yang bernama Sheezan M. Khan.

Ibunya itu menduga Sheezan telah berselingkuh dari Tunisha saat keduanya masih menjalin hubungan asmara.

Bahkan Sheezan disebut sempat berencana menikahi Tunisha.

"Pertama, dia menjalin hubungan dengannya dan mengatakan akan menikahnya, lalu putus dengannya [Tunisha]," kata Vanita.

"Dia sudah terlibat dengan perempuan lain, tapi menjalin hubungan dengan Tunisha dan memanfaatkannya selama 3-4 bulan. Dia harus dihukum karena itu," sambungnya.

Aduan yang dilaporkan ibu dari Tunisha itu mengakibatkan Sheezan ditangkap dan ditahan selama empat hari oleh pengadilan Vasai sejak Minggu (25/12).

Meski demikian, kuasa hukum Sheezan mengatakan bahwa pihak kepolisian belum menemukan bukti yang mengatakan aktor itu mendukung tindakan bunuh diri Tunisha.

Tunisha Sharma merupakan seorang aktris asal India yang lahir pada 4 Januari 2002.

Ia debut sebagai seorang aktris ketika membintangi sinetron TV berjudul Bharat Ka Veer Putra - Maharana Pratap pada 2015.

Setelah itu, ia telah membintangi sejumlah sinetron Bollywood lainnya, seperti Chakravartin Ashoka Samrat (2015), Internet Wala Love (2018-2019), hingga Ishq Subhan Allah (2019-2020).

Selain itu Tunisha juga pernah membintangi beberapa film layar lebar, seperti Fitoor dan Baar Baar Dekho yang sama-sama rilis pada 2016.

Ritual penghormatan terakhir Tunisha Sharma akan digelar di Jalan Mira di Mumbai, India, pada Selasa (27/12) hari ini.

Masalah depresi jangan dianggap enteng. Jika Anda pernah memikirkan atau merasakan tendensi bunuh diri, mengalami krisis emosional, atau mengenal orang-orang dalam kondisi itu, Anda disarankan menghubungi pihak yang bisa membantu. Misalnya saja Komunitas Save Yourselves melalui Instagram @saveyourselves.id, Yayasan Sehat Mental Indonesia melalui akun Line @konseling.online, atau Tim Pijar Psikologi https://pijarpsikologi.org/konsulgratis. (*)


Artikel Terkait