Andi Harun - Rusmadi resmi dapat dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera atau PKS sebagai pasangan calon Walikota Samarinda.

PKS Resmi Dukung Andi Harun - Rusmadi Tanpa Keraguan

ANALITIK.ID - Andi Harun - Rusmadi resmi dapat dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera atau PKS sebagai pasangan calon Walikota Samarinda. 

Melalui Ketua DPW PKS Kaltim, Harun Al Rasyid berkas SK dukungan dari DPP tersebut diberikan ke tangan Andi Harun, dini hari di Kantor PKS Samarinda, Rabu (25/3/2020).

Harun Al Rasyid mengatakan bahwa keputusan dukungan tesebut sudah bulat tanpa ada keraguan sedikitpun untuk bersama-sama membangun Kota Samarinda bersama Andi Harun - Rusmadi.

"Hari ini kami PKS samarinda menegaskan mulai dari DPP, DPW dan DPD tidak ada keraguan untuk mendukung Andi Harun dan Rusmadi. PKS sudah bulat sepenuhnya mendukung Andi Harun sebagai calon Walikota Samarinda," kata Harun Al Rasyid saat jumpa pers di Kantor PKS Samarinda, Rabu (25/3/2020).

Andi Harun selaku calon Walikota Samarinda asal partai Gerindra tersebut pun mengucapkan terimakasih kepada PKS. Bagi Andi Harun bergabungnya PKS sebagai koalisi bakalan menjadi energi positif.

"Saya selaku calon walikota bersama Rusmadi menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya. Ucapan terimakasih segenap kader serta simpatisan PKS, kita terus kerjasama kedepan tentu PKS akan menjadi energi buat kami," kata Andi Harun.

Diketahui secara kursi, PKS Samarinda memiliki 5 kursi. Kata Andi Harun itu adalah sebagai modal politik yang sangat besar ketika Andi Harun - Rusmadi sebelum maupun sudah terpilih sebagai pemimpin Kota Samarinda.

"PKS 5 kursi, salah satunya adalah wakil ketua. Ada modal politik yang sangat besar untuk kepemimpinan walikota," ucapnya. (*)


Artikel Terkait