Kegiatan itu berlangsung di Resto Lemakan Samudra Kota Tarakan, Sabtu (07/10/2023) malam.

Hadiri Welcome Dinner Raker Komwil V APEKSI 2023, Ini Kata Wawali Rusmadi

ANALITIK.CO.ID - Wakil Wali Kota Samarinda (Wawali) Rusmadi bersama Istri  Herli Warsita menghadiri Welcome Dinner yang merupakan kegiatan pembuka dari Rapat Kerja (Raker) Komisariat Wilayah (Komwil) V APEKSI Regional Kalimantan Tahun 2023.

 Kegiatan itu berlangsung di Resto Lemakan Samudra Kota Tarakan, Sabtu (07/10/2023) malam.

 Kesempatan ini dijadikan Rusmadi untuk menjalin dan memperkuat hubungan silaturahmi antara sesama Pemerintah Kota yang ada di Pulau Kalimantan.

 "Allhamdulilah luar biasa sambutan warga Kota Tarakan, semoga ini menjadi berkah untuk seluruh Regional Kalimantan," ujar Rusmadi.

 Sementara itu ,Wali Kota Tarakan Khairul, menyampaikan sedikit tentang Kota Tarakan di mana kota ini merupakan kota pulau yang berada di Propinsi Kalimantan Utara, memiliki luas 250 rb kilo meter persegi dengan jumlah penduduk sekarang kurang lebih 300 ribu jiwa.

 "Mari kita jadikan moment ini bukan untuk bersaing tetapi untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama," tutur Wali Kota Tarakan yang biasa disapa Khairul.

 Kegiatan ini turut dihadiri oleh seluruh Wali Kota atau perwakilan se-Kalimantan diantaranya Kota Bontang, Kota Banjarmasin, Kota Banjar baru, Kota Pontianak, Kota Tarakan, Kota Samarinda, Kota Balikpapan, Kota Palangkaraya, dan Kota Singkawang. (*)


Artikel Terkait