Pada hari Jumat (4/12) malam, KH Zhofaruddin atau yang lebih dikenal dengan nama Guru Udin menyempatkan bertandang ke Kantor DPD Gerindra Kaltim di Jalan Basuki Rahmat I, Samarinda.

Foto dan Video Guru Udin Doakan Andi Harun-Rusmadi

ANALITIK.CO.ID, SAMARINDA - Pada hari Jumat (4/12) malam, KH Zhofaruddin atau yang lebih dikenal dengan nama Guru Udin menyempatkan bertandang ke Kantor DPD Gerindra Kaltim di Jalan Basuki Rahmat I, Samarinda. 

Kedatangan Guru Udin ditemani Ustaz Jamaluddin atau yang lebih dikenal dengan sebutan Guru Jamal. Sang tuan rumah, Ketua Gerindra Kaltim Andi Harun menyambut kedatangan sang guru kharismatik tersebut. 

Tentu saja, yang ikut mendampingi Andi Harun adalah Rusmadi, pasangannya dalam pencalonan sebagai wali kota dan wakil wali kota Samarinda. 

Persambuhan tersebut berjalan cukup akrab dan dipenuhi senda gurau. Sekitar 45 menit keempatnya terlibat perbincangan serius yang diselingi canda tawa. Tak semua tema diskusi di antara keempatnya mampu direkam media ini. Pun keempatnya tampak malu-malu membeberka perihal bahan diskusi yang mereka bicarakan. 

Tetapi yang jelas, kedatangan Guru Udin yang menemui markas besar pemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Samarinda nomor urut 2 tersebut, merupakan suntikan moril yang luar biasa bagi Andi Harun-Rusmadi. Guru Udin dengan pengikut puluhan ribu jemaah ini di seluruh Kaltim ini datang di saat yang begitu krusial karena memasuki detik-detik masa kampanye.

Dari video yang diterima tim redaksi, tampak Guru Udin secara implisit memberikan dukungan secara all out kepada pasangan ini. Dia bahkan secara terang-terangan ikut mengaminkan doa yang dihajatkan Andi Harun-Rusmadi.

“Semoga Pak Andi Harun dan Pak Rusmadi dikabulkan hajatnya. Kabul Hajat untuk Pak Andi Harun,” terang Guru Udin dalam video berdurasi singkat itu.

Dalam berbagai kesempatan, Pimpinan Majelis Taklim Nurul Amin ini memang memberikan dukungannya kepada Andi Harun-Rusmadi untuk memimpin Kota Samarinda. Dalam berbagai kesempatan, Guru Udin menyebut, Rusmadi merupakan sosok yang memiliki kepedualian yang tinggi terhadap ulama dan perkembangan ajaran Islam di Samarinda. (*) 

Berikut foto dan videonya: 

1. Suasana berlangsung santai diiringin beberapa candaan antara Guru Udin, Andi Harun, Rusmadi serta Ustaz Jamal

1. Suasana berlangsung santai diiringin beberapa candaan antara Guru Udin, Andi Harun, Rusmadi serta Ustaz Jamal

2. Guru Udin sempat bercengkerama pula bersama kerabat

2. Guru Udin sempat bercengkerama pula bersama kerabat

Video Guru Udin doakan Andi Harun-Rusmadi hajat terkabul


Artikel Terkait