Saat ini media sosial tengah ramai memperbicangkan kondom yang memiliki varian rasa makanan khas Indonesia, mulai dari cimol pedas, hingga kopi kekinian.

Viral Kondom Fiesta Rasa Mie Goreng hingga Kopi Kekinian

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang kondom Fiesta rasa mie goreng hingga kopi kekinian.

Saat ini media sosial tengah ramai memperbicangkan kondom yang memiliki varian rasa makanan khas Indonesia, mulai dari cimol pedas, hingga kopi kekinian.

Salah satu brand kondom ternama di Indonesia, Fiesta, meluncurkan kondom dengan tiga varian rasa, yakni Fiesta Mie Goreng, Fiesta Spicy Cimol, dan Fiesta Kopi Susu Kekinian.

"Temukan sensasi bercinta dengan cita rasa khas bumbu Indonesia," tulis Fiesta akun instagramya, @fiestacondoms.

Brand Manager Kondom Fiesta, David Dwi Santoso, mengatakan bahwa varian rasa terbaru yang mereka luncurkan itu berdasarkan tren terkini dan minat dari masyarakat.

"Kita menggabungkan selera kuliner lokal kekinian untuk memecah stigma negatif soal kondom sehingga membuat masyarakat menjadi lebih nyaman dan menambah pengalaman yang seru dan berbeda ketika menggunakannya," tutur Dwi, dalam rilis pers yang diterima, Senin (29/3/2021).

Siapa sangka, ternyata pembuatan varian rasa khas Indonesia ini berasal dari sebuah cuitan pada 2019 lalu.

"Latar belakang kami membuat varian rasa Spicy Cimol adalah kami berkolaborasi dan mewujudkan ide dari Gerald Liu yang pernah melontarkan tweet untuk membuat fiesta kondom rasa cimol pada 2019 silam," sambung Dwi.

Sedangkan rasa lainnya terinspirasi dari minat masyarakat Indonesia terhadap dua jajanan tersebut.

Dwi berharap dengan peluncuran rasa baru ini dapat menambah keseruan masyarakat untuk mempraktikkan seks aman yakni menggunakan pengaman demi mencegah kehamilan tidak direncanakan, infeksi menular seksual, serta penularan HIV/AIDS.

Selain ketiga rasa tersebut, sebelumnya Fiesta telah meluncurkan varian rasa buah-buahan, mulai dari stroberi, pisang, hingga durian. (*)

Artikel ini telah tayang di ayobandung.com dengan judul "Demi Netizen, Fiesta Luncurkan Kondom Rasa Cimol Pedas dan Mie Goreng", https://ayobandung.com/read/2021/03/29/207170/demi-netizen-fiesta-luncurkan-kondom-rasa-cimol-pedas-dan-mie-goreng


Artikel Terkait