Rajin olahraga saja dan memang tipe badanku gampang untuk dijaga," ujar Stevie saat ditemui di Jakarta.

Tetap Seksi dan Cantik, Stevianne Agnecya Bongkar Rahasianya, Ternyata Begini Caranya

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Stevianne Agnecya lalu memberikan rahasia meraih body goals.

Model dan selebgram cantik Stevianne Agnecya belakangan kembali mencuri perhatian.

Pasalnya, meski telah memiliki tiga anak, Stevianne Agnecya masih terlihat cantik dan seksi.

Stevianne Agnecya lalu memberikan rahasia meraih body goals.

Istri pilot Anggi Pratama itu mengaku rajin olahraga dan mengonsumsi produk kecantikan.

"Alhamdulillah aku selain rutin olahraga, aku juga menggunakan products aku sendiri yang tentunya di bidang kecantikan. Aku nggak diet, nggak jaga makan juga.

Rajin olahraga saja dan memang tipe badanku gampang untuk dijaga," ujar Stevie saat ditemui di Jakarta.

Stevianne Agnecya mengaku punya badan seksi bukan tuntutan sang suami. Ia cuma ingin menjaganya agar tetap enak dilihat, terutama untuk Anggi Pratama.

"Nggak juga sih (dituntut suami), tapi kita sebagai suami istri saling memberi input positif satu sama lain biar tetap enak dilihat," tutur Stevie.

Selama pandemi virus Corona, Stevianne Agnecya mengaku lebih banyak di rumah mengurus suami dan anak-anaknya.

Eks istri Samuel Rizal itu mengatakan masih membatasi pekerjaan di dunia hiburan Tanah Air saat ini.

"Kegiatan aku selama pandemi, selain mengurus suami dan anak, aku juga berolahraga untuk menjaga imunitas tubuh serta mengurus beberapa bisnisku.

Untuk saat ini karena pandemi juga, jadi aku membatas banget untuk di dunia entertaintment. Tapi aku tetap selalu bersyukur, walaupun pandemi keluarga masih dikasih kesehatan dan alhamdulillah bisnis semua lancar," kata Stevie.

Stevianne Agnecya mengaku masih sulit lepas dari ketiga anaknya kalau untuk bekerja. Sebab model pemilik 566 ribu pengikut di akun Instagram itu tak mau ketinggalan momen tumbuh kembang para buah hatinya.

"Jadi ibu 3 anak tentunya happy banget, senang banget, jadi betah di rumah dengan melihat pertumbuhan mereka yang masih lucu-lucu banget," pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di detik.com  dengan judul 'Stevianne Agnecya Bongkar Rahasia Tetap Seksi' https://hot.detik.com/celeb/d-5490900/stevianne-agnecya-bongkar-rahasia-tetap-seksi


Artikel Terkait