Umumnya, boba atau tapioka pearl ini berwarna cokelat kehitaman dan memiliki bentuk cenderung bulat layaknya kelereng.

Viral, Wanita Ini Buat Boba Berbentuk Kodok

ANALITIK.CO.ID - Berita yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang

Bulir boba, tapioka pearl atau bubble ini sekarang tengah menjadi tren di kalangan para pecinta kuliner dari berbagai belahan dunia. Memiliki tekstur kenyal, campuran minuman boba ini sukses digandrungi oleh generasi muda.

Umumnya, boba atau tapioka pearl ini berwarna cokelat kehitaman dan memiliki bentuk cenderung bulat layaknya kelereng. Namun apa jadinya jika ada seseorang menciptakan boba dengan bentuk unik mirip kodok?

Benar adanya, belum lama ini seorang wanita mencoba untuk membuat boba berbentuk anti mainstream. Melalui cuplikan video dalam aplikasi TikTok, wanita ini memperlihatkan tahap demi tahap pembuatan boba berbentuk kodok itu.

Pemilik akun TikTok @emilyfigueroa tersebut tampak teliti ketika memberikan warna hitam pada boba berbentuk kodok itu. Setelah selesai dibentuk, boba berbentuk kodok tadi direbus hingga matang.

Sesudahnya, boba berbentuk kodok tadi dituangkan ke dalam gelas untuk kemudian diolah menggunakan campuran susu serta greentea menjadi minuman menyegarkan.

Menyaksikan boba berbentuk kodok menggemaskan ini, tidak sedikit warganet yang takjub sekaligus terheran-heran. Mereka bahkan sempat memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

"Mana sempat, keburu nangis bikinnya," sebut salah seorang warganet.

"Wwkwkwk, lucu sih tapi dilihat-lihat mirip cendol ya," imbuh warganet lainnya.

"Nggak tega makannya, terlalu gemas," timpal warganet lain.

Hingga artikel ini ditulis, video wanita membuat boba dengan bentuk kodok berwarna hijau menggemaskan tersebut telah ditonton sebanyak 40 ribu kali oleh warganet. (*)



Artikel ini telah tayang di suara.com dengan judul "Terlalu Uwu, Wanita Ini Ciptakan Boba Berbentuk Kodok yang Menggemaskan"


Artikel Terkait