Presiden AS Donald Trump mengatakan dirinya dan ibu negara Melania Trump dinyatakan positif terkena virus corona.

Positif Covid-19 dengan Sang Istri, Trump: Kami Akan Melewati Ini Bersama

ANALITIK.CO.ID - Berita Mancanegara yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Donald Trump dan sang istri terinfeksi Covid-19.

Presiden AS Donald Trump mengatakan dirinya dan ibu negara Melania Trump dinyatakan positif terkena virus corona.

Dokter kepresidenan AS menyatakan keduanya dalam kondisi baik-baik saja dan akan menjalani karantina di Gedung Putih.

Dokter kepresidenan AS adalah Komandan Angkatan Laut Dr Sean Conley.

"Presiden dan Ibu Negara sama-sama dalam kondisi baik saat ini, dan mereka berencana tetap di rumah di Gedung Putih selama pemulihan mereka," demikian diungkapkan Dr Conley dalam memonya kepada wartawan dilansir dari CNN International.

"Tim medis Gedung Putih dan saya akan mengawasi dengan saksama, dan saya menghargai dukungan yang diberikan oleh sejumlah profesional medis dan institusi medis terhebat di negara kita," imbuhnya, tanpa menjelaskan lebih lanjut.

"Tentu saya berharap Presiden terus menjalankan tugasnya tanpa gangguan sambil memulihkan diri, dan saya akan terus mengabari Anda tentang perkembangan lebih lanjut," ucap Dr Conley.

Berita sebelumnya, Donald Trump mengatakan dirinya dan sang Istri Melania Trump dinyatakan positif terpapar virus corona (Covid-19). 

Ia menyampaikan di laman Twitternya.

"Kami akan segera memulai proses karantina dan pemulihan kami. Kami akan melewati ini Bersama!" tutur Trump dalam social media Twitternya, Jumat (2/10/2020).

Sebelumnya CNBC International melaporkan ajudan dan penasihat dekatnya Hope Hicks positif virus corona. 

Ia sebelumnya bersama Trump dalam sejumlah penerbangan sejak Selasa (29/9/2020) dan Rabu (30/9/2020). (*)

Artikel ini telah tayang di cnbcindonesia.com dengan judul "Positif Corona, Beginilah Kondisi Terkini Trump & Melania", https://www.cnbcindonesia.com/news/20201002125437-4-191221/positif-corona-beginilah-kondisi-terkini-trump-melania


Artikel Terkait