Memeluk pasangan bisa memberikan ketenangan batin, sekaligus rasa nyaman. Memeluk pasangan juga bisa merelaksasi tubuh Anda setelah lelah bekerja.

Perempuan Ini Sewa Jasa Peluk Profesional Akibat LDR dengan Suami

ANALITIK.CO.ID - Berita Mancanegara yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang seorang perempuan sewa jasa peluk profesional akibat LDR dengan suami.

Memeluk pasangan bisa memberikan ketenangan batin, sekaligus rasa nyaman. Memeluk pasangan juga bisa merelaksasi tubuh Anda setelah lelah bekerja.

Namun tak semua pasangan bisa berpelukan. Pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) tak bisa saling bersentuhan secara langsung. Hal ini menyebabkan kontak dengan pasangan hanya dilakukan melalui percakapan telepon atau video call. Tak ada pelukan atau ciuman, apalagi seks saat pasangan tak bersama.

Kondisi itulah yang membuat seorang perempuan asal New York, Saskia, menyewa jasa seorang pemeluk profesional. Karena LDR, dia merindukan pelukan dari suaminya. Jasa pemeluk profesional ini pun dipakai untuk menggantikan pelukan suaminya. Akan tetapi dia tak melakukannya diam-diam. Dia bahkan memberitahu suaminya saat dia menyewa jasa memeluk tersebut.

Sang suami, Arthur tidak keberatan dengan tindakan istrinya. Menurutnya, berpelukan dengan orang lain tidak melanggar janji pernikahannya yang dijaganya. Arthur juga menjelaskan bahwa ia dan Saskia tetap menganut sistem monogami (satu pasangan dalam satu waktu).

Saskia menghabiskan sebanyak US$80 atau Rp1,1 juta per jam untuk mendapatkan pelukan dari seorang Cuddler Profesional yang disewanya.

Meskipun membayar seorang "tukang peluk" untuk mendapatkan kasih sayang secara fisik terdengar aneh bagi sebagian orang, Saskia tak mau ambil pusing. Ia juga mengaku tak akan berhenti dalam waktu dekat.

"Banyak orang akan berpikir aneh ketika saya menyewa layanan pelukan ketika saya sudah menikah. Saya tidak terlalu peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain," kata Saskia, dikutip dari Bolde, Selasa (30/3).

"Saya tidak melanggar kesepakatan dengan suami saya, saya tidak melanggar hukum," kata dia.

Diakui Arthur, istrinya suka melakukan kontak fisik dengan banyak orang dan merasa nyaman dengan hal itu. Arthur menyadari bahwa kontak dengan manusia bisa membuat istrinya merasa nyaman.

"Saat kami bersama, kami berpelukan sepanjang waktu sehingga saya bisa mengerti kenapa dia membutuhkan kontak dengan manusia," kata Arthur, dikutip dari Lad Bible.

Berpelukan memang memiliki banyak manfaat. Dilansir dari WebMD, berpelukan bisa meredakan stress karena tubuh melepas hormon oksitosin yang membuat Anda tenang. Berpelukan juga baik untuk orang dengan tekanan darah tinggi karena bisa menurunkan tensi darah.

Selain itu, berpelukan juga bisa meredakan sakit, membantu tidak lebih cepat, bahkan meredakan flu. Pada pasangan, berpelukan juga jadi tanda Anda saling terhubung satu sama lain. (*)

Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul "LDR dengan Suami, Perempuan AS Sewa Jasa Peluk Profesional", https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20210330205737-277-624112/ldr-dengan-suami-perempuan-as-sewa-jasa-peluk-profesional


Artikel Terkait