Setelah sempat tertunda akibat pandemic Covid-19atau pandemic virus corona, akhirnya proses syuting film Avatar 2 kembali dilanjutkan.

Ditunda Gegara Pandemi Covid-19, Kini Proses Syuting Film Avatar 2 Kembali Dilanjutkan

Ditunda Gegara Pandemi Covid-19, Kini Proses Syuting Film Avatar 2 Kembali Dilanjutkan

ANALITIK.CO.ID – Setelah sempat tertunda akibat pandemic Covid-19atau pandemic virus corona, akhirnya proses syuting film Avatar 2 kembali dilanjutkan.

Kabar tersebut diperoleh dari unggahan akun Instagram produser film tersebut, Jon Landau.

"Set 'Avatar' kami sudah siap, dan kami sangat bersemangat untuk kembali ke Selandia Baru minggu depan," tulis Landau diunggahannya seperti dikutip dari makassar.sindonews.com, Senin (25/5/2020).

Dalam unggahannya tersebut, tampak dua buah kapal yang akan digunakan dalam film Avatar 2 nantinya.

"Lihatlah Matador, kapal berkecepatan tinggi (bawah)dan perahu jet Picador (atas). Tidak sabar untuk berbagi lebih banyak,"tulisnya lagi.

Dilansir dari Variety, dari semua film-film besar Hollywood yang ditunda produksinya karena corona, Avatar diperkirakan menjadi film pertama yang melanjutkan proses syuting.

Sejak tahun lalu, pembuatan Avatar 2 telah berganti-gantistudio, mulai dari Kumeu, Selandia Baru, dan Wellington, ibu kota negara itu.Proses syuting dilakukan di satu lokasi saat perangkat lain sedang dibangun ditempat berbeda. Jadwal alternatif juga memungkinkan tim pasca produksi dan efekvisual untuk mulai bekerja tanpa harus menunggu sampai akhir.

Film garapan James Cameron ini dijadwalkan tayang pada 21 Desember 2021.

Artikel ini telah tayangdi makassar.sindonews.com dengan judul “Sempat Tertunda Gara-gara Corona,Syuting Avatar 2 Kembali Dilanjutkan” https://makassar.sindonews.com/read/45829/716/sempat-tertunda-gara-gara-corona-syuting-avatar-2-kembali-dilanjutkan-1590419118


Artikel Terkait