Prestasi membanggakan kembali ditorehkan penyanyi Anggun C Sasmi.

Anggun C Sasmi Masuk Daftar 100 Artis Favorit Prancis

ANALITIK.CO.ID - Berita yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Anggun C Sasmi toreh prestasi di Internasional.

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan penyanyi Anggun C Sasmi. Penyanyi kelahiran Indonesia itu masuk peringkat 100 artis favorit masyarakat Prancis. 

Anggun menjadi seniman pertama dari benua Asia yang menorehkan prestasi tersebut.

Seperti diketahui Anggun C Sasmi telah memutuskan untuk go internasional. Anggun kini menetap di Prancis bersama sang anak.

Tersanjung

Anggun tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya. Dia merasa tersanjung dengan prestasi tersebut.

"Saya merasa sangat tersanjung bahwa publik Prancis telah menempatkan saya sebagai salah satu artis favorit mereka. Memang benar dalam beberapa bulan terakhir," kata Anggun dilansir Kapanlagi.com.

Jadi Juri

Anggun didaulat menjadi salah satu juri acara televisi bertajuk 'The Masked Singer France'. Acara ini memecahkan rekor penonton di Prancis selama lebih dari 10 tahun.

"Saya mendapatkan banyak liputan media dengan kesuksesan fenomenal program TV The Masked Singer Prance. Di mana saya adalah seorang juri dan yang telah menetapkan rekor penonton di negara tersebut selama lebih dari 10 tahun," kata Anggun.

Banyak Diapresiasi

Anggun juga mendapatkan apresiasi setelah memberikan penampilan luar biasa untuk televisi Prancis dalam program yang mengusung perjungan melawan AIDS. Dalam program itu, Anggun menampilkan Lady Marmelade didampingi oleh grup kabaret legendaris dari Moulin Rouge.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menampilkan lagu tersebut yang di kelilingi oleh para penari dari Moulin Rouge, kabaret legendaris yang menginspirasi film dengan nama yang sama yang menampilkan bintang film Nicole Kidman. Saya sangat bangga dengan penampilan ini, terutama karena ini untuk sebuah tujuan baik, perang melawan AIDS, yang sayangnya mempengaruhi banyak orang, terutama generasi muda," ungkap Anggun. (*)


Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul "Kembali Torehkan Prestasi, Anggun C Sasmi Masuk Peringkat 100 Artis Favorit Prancis", Link texthttps://www.merdeka.com/artis/kembali-torehkan-prestasi-anggun-c-sasmi-masuk-peringkat-100-artis-favorit-prancis.html


Artikel Terkait