Tak sedikit warganet yang mengungkapkan kekecewaan mereka di kolom komentar unggahan terakhir ipar Nana dan Naysilla Mirdad itu.

Tyna Kanna Diisukan Selingkuh, Ini Komentar Netizen

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang isu perselingkuhan influencer Tyna Kanna kini menjadi sorotan publik.

Isu perselingkuhan yang menimpa rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna berhasil mengejutkan publik.

Netizen tak menyangka pernikahan yang berlangsung selama 11 tahun dan jauh dari berita miring itu diterpa isu perselingkuhan.

Tak sedikit warganet yang mengungkapkan kekecewaan mereka di kolom komentar unggahan terakhir ipar Nana dan Naysilla Mirdad itu. 

Di kolom komentar unggahannya, seorang pengguna Instagram mengatakan, "Kecewa banget Kak, jujur." Komentar senada juga diungkapkan lainnya yang menuliskan, "Kalau benar isu yang sedang beredar, aku bakal kecewa banget sih pastinya."

Meski demikian, ada warganet yang tetap memberikan dukungannya pada ibu dua anak tersebut.

"Sebenarnya, agak kecewa dengan kabar yang beredar. Tapi, semua orang pernah berbuat salah. Semangat ya, sending love to you," paparnya. 

Sementara lainnya, mendesak dirinya melepas nama Mirdad yang masih tersemat di namanya.

"Benaran nih selingkuh? Kalau iya, buanglah nama Mirdadnya," tutur seorang warganet. Lainnya mengatakan, "Jangan pakai nama Mirdad lagi lah kalau sudah diunfollow ipar."

Isu perselingkuhan Tyna Kanna bermula dari kicauan akun @menurgumilar di Twitter belum lama ini. Akun tersebut mengunggah, cuplikan layar percakapan yang membahas soal perselingkuhan influencer cantik tersebut. 

Dari chat tersebut diketahui Kenang Mirdad sempat memergoki istrinya berciuman dengan pria yang diduga teman komunitas sepedanya.

Pria itu, kabarnya bahkan menerima bogem mentah dari Kenang Mirdad. 

Akibat isu perselingkuhan itu, Nana dan Nyasila Mirdad diduga mengunfollow akun Instagram Tyna Kanna.

Namun perempuan itu diketahui masih mengikuti peraturan dasar kasusnya. (*)

Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul 'Diisukan Selingkuh, Tyna Kanna Diminta Lepas Nama Mirdad' https://celebrity.okezone.com/read/2021/08/21/33/2458777/diisukan-selingkuh-tyna-kanna-diminta-lepas-nama-mirdad?page=2


Artikel Terkait