Sebelum video syur bersama Cut Tari tersebar, video asusila Ariel Noah bersama Luna Maya lebih dulu beredar dan menghebohkan jagat maya.

Terungkap, Ternyata Cut Tari dan Ariel Noah Tiga Kali Berhubungan

ANALITIK.CO.ID - Masih ingat dengan kasus asusila yang menjerat Cut Tari dan Ariel Noah?

Kasus tersebut memang sudah lama berlalu.

Pada saat itu, keduanya menjadi bahan gunjingan netzen.

Akibat dari video syur yang tersebar, Ariel Noah ditetapkan sebagai tersangka dan harus mendekam di balik jeruji besi.

Sementara, Cut Tari hanya ditetapkan sebagai korban.

Sebelum video syur bersama Cut Tari tersebar, video asusila Ariel Noah bersama Luna Maya lebih dulu beredar dan menghebohkan jagat maya.

 Meski demikian, Cut Tari harus menerima lebih banyak cibiran lantaran dirinya pada saat itu masih menyandang status sebagai seorang istri dari Yusuf Subrata, ketika kasus tersebut mencuat.

Mirisnya, Yusuf Subrata selalu menemaninya dalam menyelesaikan kasus video asusila tersebut.

Mungkin banyak publik yang tidak mengetahui bahwa rupanya pada saat itu Ariel Noah tidak mengaku bahwa ia memiliki hubungan dengan Cut Tari.

Pengakuan tersebut membuat Cut Tari geram karena merasa dirinya sudah dipermainkan oleh sang vokalis band ternama tersebut.

Disitat dari Suara pada Sabtu, 31 Desember 2022, Cut Tari mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya dan Ariel Noah tidak hanya melakukan hubungan intim sekali, melainkan tiga kali.

Pengakuan wanita berusia 35 tahun tersebut dilontarkan langsung oleh Hotman Paris yang pada saat itu menjadi kuasa hukum Cut Tari.

“Saya dulu pengacara Cut Tari waktu kasus video gini-gini sama Ariel,” ucap Hotman Paris.

Tidak hanya itu, Hotman Paris juga mengatakan bahwa dirinyalah yang meminta Cut Tari untuk mengakui kebenaran dari video tersebut.

Akhirnya, di hadapan penyidik dan suami tercintanya, Cut Tari mengakui bahwa yang ada di dalam video asusila tersebut adalah benar dirinya.

 Bukan hanya itu saja, dia mengaku bahwa sudah tiga kali melakukan hubungan badan dengan Ariel Noah.

"Waktu BAP sama Polwan sebagai penyidik si Cut Tari di ruangan tersembunyi. Cut Tari ditanya sama penyidik kronologi bagaimana gini-gini itu, di mana. Dan Cut Tari ngaku tiga kali,” tutur Hotman.

Dan yang paling membuat hati pedih adalah bahwa pengakuan Cut Tari tersebut didengar langsung oleh suaminya karena pada saat itu jarak mereka cukup dekat.

Meski mendengar pengakuan sang istri tercinta secara langsung, namun Yusuf Subrata hanya bisa pasrah.

"Kamu tahu enggak, pada saat si Cut Tari diperiksa begitu, saya cuma jarak dua meter dengan suaminya. Suaminya mendengar semua kronologinya ini. Tapi saya salut sama suaminya, dia bilang gini 'Ya bagaimana? Memang siapa manusia yang tidak berdosa?' katanya," ujar Hotman Paris. (*)


Artikel Terkait