Namun baru-baru ini Pevita Pearce malah kepergok sedang jalan bersama mantan kekasih Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid saat tengah asyik menjalani liburan di Pulau Dewata.

Pevita Pearce Diisukan Tengah Menjalin Hubungan Dengan Mantan Kekasih Maudy Ayunda, Arsyah Risyad

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Pevita Pearce tengah asyik menjalani liburan di Pulau Dewata. 


Kisah asmara para publik figur memang selalu menjadi topik menarik untuk diperbincangkan.

Salah satunya adalah kisah cinta aktris cantik Pevita Pearce.

Sempat digosipkan dekat dengan beberapa pria, kini Pevita diketahui masih sendiri.

Namun baru-baru ini Pevita Pearce malah kepergok sedang jalan bersama mantan kekasih Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid saat  tengah asyik menjalani liburan di Pulau Dewata.

Ia pun kerap membagikan momen liburannya di laman instagram.

Kebersamaan mereka pun ramai diunggah oleh akun gosip di Instagram.

Banyak yang menganggap jika Pevita dan Arsyah tengah menjalin hubungan asmara mengingat status keduanya yang sama-sama single.

Namun, selain banyak yang mengira bintang film Sri Asih ini berpacaran dengan Arsyah, ada pula yang beranggapan bahwa mereka hanyalah teman bisa lantaran Pevita yang kerap menjaga privasi.

"Kalau pacaran gak mungkin Pevita mau divideo gitu.

Dia segitu menjaga privasi," kata akun @4my*******.

"Emg duduk sebelahan berarti pacaran?" pungkas @icha. (*)

Artikel ini telah tayang di insertlive.com dengan judul "Kepergok Liburan Bareng Mantan Maudy Ayunda, Pevita Pearce Tuai Pro-kontra" https://www.insertlive.com/hot-gossip/20201011094155-7-166544/kepergok-liburan-bareng-mantan-maudy-ayunda-pevita-pearce-tuai-pro-kontra


Artikel Terkait