Solois Isyana Sarasvati resmi menikah dengan Rayhan Maditra. Akad nikah digelar di Trans Luxury Hotel, Bandung, Minggu (2/2).

Perjuangan Cinta 12 Tahun, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Resmi Menikah

ANALITIK.ID- Solois Isyana Sarasvati resmi menikah dengan Rayhan Maditra. Akad nikah digelar di Trans Luxury Hotel, Bandung, Minggu (2/2). 

Kabar bahagia tersebut pertama kali diperlihatkan lewat foto yang diunggah The Bride Story. "Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra telah sah menjadi sepasang suami istri! Keduanya melangsungkan akad nikah pagi ini dihadiri teman-teman dan keluarga dekat," tulis akun The Bride Story di Instagram.

Dalam foto tersabut, Isyana dan Rayhan terlihat menawan dalam balutan kebaya dan pakaian adat Jawa berwarna putih. Keduanya berfoto dengan menunjukkan buku nikah di hadapan kamera.

Isyana dan Rayhan Maditra menggelar pengajian serta siraman pada Sabtu (31/1). Senyum bahagia Isyana sudah jelas terlihat sejak prosesi itu.

"Berhasil melewati hari ini dengan penuh cinta dan kasih bersama keluarga tersayang. Senang sekali semua prosesi berjalan lancar dan hangat," tulis Isyana di akun Instagramnya.

Jalinan cinta Isyana dan Rayhan terjalin sejak 27 November 2007. Rayhan mengungkapkan perasaannya kepada pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa tersebut ketika masih sama-sama mengenakan seragam putih biru.

Segala kisah dan lika-liku perjalanan dilalui bersama selama 12 tahun. Menurutnya, tiap pasangan memiliki cara sendiri untuk menjaga hubungan dan tak bisa dibandingkan.

Namun, ia dan Rayhan selalu menanamkan rasa syukur di atas kebahagiaan dan melapangkan dada di saat masalah menerpa sehingga hubungan mereka bisa bertahan dan berlanjut ke jenjang pernikahan.

"Terima kasih telah melewati pasang surut kehidupan bersamaku. Perjalanan masih sangat panjang, tapi aku berharap kita akan terus melukis warna-warna kehidupan bersama sampai hanya nama yang tersisa di dunia," tulis Isyana di akun Instagramnya. (*)


Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia dengan judul "Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Resmi Menikah" https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200116185729-234-466048/isyana-sarasvati-dan-rayhan-maditra-resmi-menikah

Eksklusif! Akad Nikah Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra


Artikel Terkait