Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista tengah diterpa kabar kurang menyenangkan terkait isu perpisahan.

Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista Diterpa Isu Perpisahan, Benarkah?

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista tengah diterpa kabar kurang menyenangkan.

Pasangan selebriti, Steffan William dan Celine Evangelista, jadi pergunjingan publik.

Pasalnya, Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista tengah diterpa kabar kurang menyenangkan terkait isu perpisahan.

Salah seorang teman Celine mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kesedihan di wajah wanita 28 tahun tersebut.

Bukan hanya menampilkan kesedihan, teman Celine sempat menyinggung terkait kondisi sebuah hubungan yang tidak bisa selalu berjalan mulus.

Dia juga sempat memberi tagar menolak perceraian dan meminta Celine untuk tetap kuat.

"Ya namanya juga hubungan.. Gak semuanya berjalan dengan mulus..," tulis rekan Celine yang diketahui bernama Marissa Brigitta, dikutip Sabtu (16/1/2021).

"Tenang aja kita selalu temenin #keepstrongceline #menolakperceraian Baru pertama kali ini liat dia begini," tulisnya lagi.

Unggahan yang kembali diunggah oleh salah satu akun gosip tersebut sontak dikomentari oleh para netizen.

Bukan hanya menyayangkan sikap Marissa yang mengunggah kesedihan, serta kisruh rumah tangga, netizen curiga hal tersebut sengaja dibuat untuk mendongkrak kepopuleran sinetron yang dibintangi Stefan.

"Ini udah izin Celine belum ya sebelum dia post? Ga sopan bgt kalau enggak izin, kasihan kan semua orang jadi tahu," tulis netizen. (*)

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Teman Kuatkan Hati Celine Evangelista, Hubungan dengan Stefan William Retak? " https://www.inews.id/lifestyle/seleb/teman-kuatkan-hati-celine-evangelista-hubungan-dengan-stefan-william-retak/2.


Artikel Terkait