Artis peran Luna Maya kembali dipercaya memerankan karakter Suzzanna dalam film kedua yang berjudul Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa.

Luna Maya Kembali Dipercaya Perankan Suzzanna, Berikut 5 Fakta Terkait Film 'Santet Ilmu Pelebur Nyawa'

ANALITIK.ID- Artis peran Luna Maya kembali dipercaya memerankan karakter Suzzanna dalam film kedua yang berjudul Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa. 

Film yang digarap oleh rumah produksi Soraya Intercine Film ini akan memulai proses syuting pada pertengahan tahun ini. Segala persiapan pun tengah dilakukan untuk kembali menyuguhkan sesuatu yang baru dari tokoh mendiang Suzzanna. 

Berikut fakta terkait film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa seperti dirangkum Kompas.com 

1. Terbang ke Rusia 

Kembali didapuk jadi sosok ikonik Suzzanna, Luna Maya kembali menjalani cetak wajah di Rusia. Bahkan perempuan berusia 36 tahun ini akan terbang ke Rusia Jumat malam (31/1/2020). 

Di Rusia, Luna akan berdiskusi dengan pihak yang menanganinya saat mendadaninya bak Suzzanna. Dan rencananya, mantan kekasih Ariel NOAH ini akan beberapa hari di Rusia. 

“Kaget juga ya ngeliatnya, baru pertama jadi happy. Saya akan berangkat ke Rusia dari tgl 1 (Februari) sampai 5,” kata Luna Maya. 

“Prosesnya cukup banyak mulai dari prostetik, makeup yang baru sampai rambut. Akan banyak diskusi sama Peter, makeup effect,” lanjut Luna. 

2. Cermati ilmu santet 

Pada film kedua Suzzanna ini, Luna Maya akan disuguhkan dengan cerita ilmu hitam santet. Dia pun akan melakukan observasi kepada korban hingga si pelaku santet. 

Akan tetapi, Luna tak menampik peran kali ini terasa begitu berat. “Lumayan sih berat. Pastinya kayaknya bakal lebih banyak reading dan nonton film Suzzanna lagi," ucap Luna Maya. 

“Karena ini tentang santet, akan mencari sedikit informasi atau kalau bisa dipertemukan dengan orang yang melakukan (santet), jadi bisa observasi,” sambung Luna. Baca juga: Luna Maya Pastikan Suzzanna Bakal Tampil Beda dalam Film Keduanya 

3. Bangga 

Luna Maya menyambut bahagia terpilih menjadi Suzzanna dalam film garapan Rocky Soraya ini. Luna berharap kembali mendulang kesuksesan seperti film pertamanya yang berjudul Suzzanna: Bernapas dalam Kubur. 

“Iya senang (dapat kembali memerankan Suzzanna), honored pastinya. And ya satu kebanggaan sendiri bisa menjadi ikon di perfilman Indonesia,” ucap Luna Maya. 

“Dan mudah-mudahan enggak mengecewakan dan bisa melanjutkan apa yang sudah beliau pernah berikan ke perfilman Indonesia terutama di horor,” sambungnya. 

4. Tampil berbeda 

Luna Maya memastikan sosok Suzzanna akan berbeda dengan film sebelumnya yang berjudul Suzzanna: Bernapas dalam Kubur. Dia pun masih akan berdiskusi dengan tim makeup untuk perbedaan tersebut. 

“Paling cetak (wajah) terus ya mungkin lebih membahas secara desain karena berbeda (dengan yang film lalu). Kalau yang kemarin kan sundel bolong, kalau yang ini santet, pasti secara desain akan berbeda lagi,” kata Luna Maya. 

“Pasti kami akan lebih banyak diskusi mengenai total look si Suzzanna yang terbaru ini,” ujarnya. 

5. Clift Sangra merinding 

Tidak hanya Luna yang dihadirkan dalam gelaran jumpa pers peluncuran poster Suzzanna, Clift Sangra yang merupakan suami dari mendiang Suzzanna tampak hadir. Clift Sangra mengaku merinding ketika kisah santet dapat diangkat ke layar lebar. 

“Saya juga diundang mendadak kemarin sore. Begitu datang tadi, dibilangin mau memproduksi film Suzzanna yang kedua. Wah kok judulnya santet, kaget, merinding saya,” kata Clift Sangra. (*)


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Luna Maya Kembali Perankan Suzzanna, Simak 5 Hal Menarik Ini", https://www.kompas.com/hype/read/2020/01/31/103432466/luna-maya-kembali-perankan-suzzanna-simak-5-hal-menarik-ini?page=all.

Perankan Suzzanna, Luna Maya Kembali Rombak Wajah ke Rusia


Artikel Terkait