Tak melulu bermewah-mewah ria,

Kocak, David Naif Naik Angkot dengan Warga, Ini Curhatanya

ANALITIK.CO.ID - Berita yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang David Naif naik angkot bareng warga.

Tak melulu bermewah-mewah ria, ada kalanya para artis kondang di Tanah Air berpergian layaknya orang pada umumnya, dengan naik angkot misalnya.

Salah artis yang melakukan itu adalah vokalis band Niaf, David Bayu. Melalui akun Twitter pribadinya, ia mengunggah curhatan yang bikin geli.

Dalam unggahan tersebut, terdapat video yang memperlihatkan momen saat dirinya ada di dalam kendaraan. David terlihat mengenakan kaos, topi, dan tentu saja masker.

Namun, reaksi yang terjadi pada para penumpang angkot rupanya memicu curhatan dari presenter Berpacu Dalam Melodi tersebut.

"Naek angkot kok ga ada yg ngenalin saya pokalis naip jg sih," tulisnya pada unggahan tersebut.

David Bayu naik angkot. (Twitter/@davidbayu)

Benar saja, tak ada satupun penumpang yang menyadari kehadiran dari David. Ia terlihat berbaur dengan sangat rapi sehingga kehadirannya tak terdeteksi.

"Pas turun mau bayar dipanggil ibu2 yg duduk diblkg supir wah saya pikir dia ngenalin saya seorang pokalis naip nih trnyt dompet saya jatoh dilantai angkot Makasih bu," imbuhnya.

Kejadian unik ini mengundang sederet respon kocak dari warganet. Beberapa menyoroti "penyamaran" yang sangat tidak mencolok, ada juga yang merasa bahwa penumpang angkot tersebut beda generasi. Berikut beberapa cuitan warganet.

"Duduk sama rendah berdiri sama tinggi..statusnya sama kaya yang lain cuma penumpang," tulis @wong_lumrah.

"situ diem, coba nyanyi posesip," kata @ghoendhoel.

"Isinya bapak2 sm ibu2 jd pd ga kenal, coba isinya anak gadis dirubung kaga boleh turun," ujar @mahalaniputrii. (*)


Artikel ini telah tayang di suara.com dengan judul "Momen Kocak David Bayu Naik Angkot Bareng Warga, Curhatannya Bikin Geli", 

https://www.suara.com/otomotif/2020/07/13/175329/momen-kocak-david-bayu-naik-angkot-bareng-warga-curhatannya-bikin-geli


Artikel Terkait