Kabar kedekatan dan juga hubungan spesial Sophia Latjuba dan Abdee Negara diketahui dari unggahan foto dan video di instagram keduanya.

Dikabarkan Tengah Jalin Hubungan dengan Abdee Slank, Ini Pengakuan Sophia Latjuba 

ANALITIK.CO.ID - Aktris senior Sophia Latjuba belakangan ini menjadi sorotan media.

Pasalnya dikabarkan tengah dekat dan memiliki hubungan spesial dengan musisi Abdee Slank atau Abdee Negara.

Kabar kedekatan dan juga hubungan spesial Sophia Latjuba dan Abdee Negara diketahui dari unggahan foto dan video di instagram keduanya.  

Abdee Negara beberapa waktu lalu sempat mengunggah foto Sophia Latjuba, begitu juga sebaliknya dengan janda dua anak tersebut.

Namun, wanita yang akrab disapa Sophie itu tak mau buka suara terkait kabar kedekatan dan hubungan spesialnya dengan Abdee Negara.

"Ada deh, mau tau aja," kata Sophia Latjuba ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (22/10/2021).

Namun, wanita 51 tahun tersebut tak mau membenarkan dan juga membantah kabar kedekatan dan hubungan spesialnya dengan gitaris grup band Slank itu.

"Saya tidak bisa memberikan konfirmasi apapun terkait itu," ucapnya.

Mantan kekasih Ariel Noah dan mantan istri Indra Lesmana itu hanya memberikan isyarat, jika ia memiliki hubungan spesial dengan lelaki, bisa dilihat di unggahan instagramnya.

"Kalau private life liat aja di instagram aku. Aku foto dan sharing sama siapa mau disimpulkan a b c ya silahkan. Gak ada salahnya," jelas wanita bernama asli Sophia Inggriani Latjuba itu.

Sophie hanya bisa memastikan, kalau dirinya memang sudah kenal lebih dalam sosok Abdee Negara yang tengah dikabarkan dekat dan menjadi kekasihnya.

"Sudah kenal tiga tahun ya, jadi sudah lama kenal," ungkapnya.

Sophia Latjuba juga mengakui, dirinya bersama dengan Abdee Negara pernah membuat rumah produksi yang menggarap film dan series sejak lama.

"Memang sudah sering kerjasama," ujar Sophia Latjuba.

Diberitakan sebelumnya, Sophia Latjuba seakan betah menyandang status jandanya.

Tahun 1992 ia dinikahi Indra Lesmana dan bercerai di tahun 1993.

Dalam pernikahannya dengan Indra Lesmana, Sophia Latjuba dikaruniai seorang anak bernama Eva Celia Latjuba.

Kemudian, Sophia Latjuba melepas status jandanya dengan menikah bersama Michael Villareal di tahun 2005.

Mereka resmi bercerai di tahun 2014.

Selama sembilan tahun menikah, Sophia Latjuba dikaruniai satu orang anak dari Michael Villareal, bernama Manuella Natasha Aziza Villareal.

Hingga kini belum muncul tanda-tanda apakah Sophia Latjuba dan 'Abdee Slank' menjalin hubungan spesial.

Diketahui sejak putus cinta dengan Ariel NOAH, Sophia Latjuba tampak tidak terdengar kabar menjalin asmara dengan pria mana pun.

Sementara Slank Abdee Slank kini berstatus duda setelah bercerai dari Anita Desy pada 2018 lalu. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul 'Pengakuan Sophia Latjuba karena Bikin Penasaran Hubungan Spesial Sophia dengan Abdee Slank' https://medan.tribunnews.com/2021/10/23/pengakuan-sophia-latjuba-karena-bikin-penasaran-hubungan-spesial-sophia-dengan-abdee-slank?page=4


Artikel Terkait