Grab terus memberikan inovasi terhadap fitur dan layanan untuk membantu masyarakat Indonesia, dan juga membuat aplikasi menjadi lebih nyaman digunakan.

Berikan Inovasi Terbaru, 5 Fitur Baru Grab Ini Lebih Mudah dan Bersahabat

ANALITIK.ID- Grab terus memberikan inovasi terhadap fitur dan layanan untuk membantu masyarakat Indonesia, dan juga membuat aplikasi menjadi lebih nyaman digunakan.

Berikut lima fitur terbaru Grab yang lebih bersahabat dan memudahkan pelanggan.

1. Pusat Bantuan

Saat ini pelanggan tak perlu panik jika mengalami kendala saat atau setelah perjalanan dengan GrabCar atau GrabBike, pembelian makanan melalui GrabFood, maupun pengiriman barang dengan GrabExpress.

Gunakan fitur Pusat Bantuan di "Profil" atau "Aktivitas" pada laman utama aplikasi Grab. Di fitur ini, kamu bisa memilih berbagai opsi kendala yang dihadapi. Jika masih ada kendala, silakan hubungi layanan pelanggan Grab +6221 50816600.

2. Kolom Promo

Ingin mencari promo Grab yang sedang berlangsung, cek laman "Inbox" secara berkala. Kamu akan mendapatkan pesan berisi kode promo yang bisa dinikmati. Selain itu, kamu juga bisa melihat promo khusus di laman "Rewards" lalu klik logo tiket di pojok kanan atas. 

Akan muncul laman lain yang berisi promo yang sedang berlangsung dan juga yang telah kamu gunakan. Masukkan promo tersebut sebelum mengonfirmasi pesanan makanan, kendaraan, atau pengiriman barang.

3. Kesayanganku

Tanda hati di pojok kanan atas pada laman Grab jika diketuk akan langsung terdaftar sebagai mitra GrabFood favorit kamu. Restoran tersebut otomatis masuk dalam daftar "Kesayanganku".

Bikin yang kamu sayang jadi lebih terjangkau. Nah, kalau ingin pesan makanan dari restoran favorit, klik tanda hati di pojok kanan atas aplikasi GrabFood.

4. Pesan Banyak

Buat kamu yang mau pesan lebih dari satu, sekarang Grab bisa mewujudkannya. Untuk GrabFood bisa membuat 4 pesanan sekaligus. GrabKitchen bisa memesan beberapa menu dalam satu pesanan dengan fitur 'All in One'.

Kemudian GrabExpress bahkan bisa memesan hingga 10 kurir yang berbeda dalam satu waktu bersamaan khusus wilayah Jabodetabek dan hingga 5 kurir untuk luar Jabodetabek. 

Tidak hanya itu, kamu juga bisa memesan GrabFood, sembari berkonsultasi dengan dokter dalam perjalanan dengan GrabCar atau GrabBike. Praktis, bukan?

5. Pusat Keselamatan

Grab menghadirkan Pusat Keselamatan agar semua penumpang dapat mengakses fitur keselamatan dalam satu sentuhan. Tiga fitur keselamatan itu yakni bagikan informasi perjalanan untuk fungsi tracking; laporkan untuk fungsi pengaduan; dan pertolongan darurat untuk meminta bantuan ke tim Grab. (*)


Artikel ini telah tayang di CNN Indonesia dengan judul "5 Fitur Baru Grab yang Lebih Mudah dan Bersahabat" https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20200206143356-190-472272/5-fitur-baru-grab-yang-lebih-mudah-dan-bersahabat


Artikel Terkait