Striker Uruguay, yang juga sahabat Lionel Messi itu, berpotensi meninggalkan Camp Nou. Rumor transfer Suarez berhembus kencang dalam sepekan terakhir.

Ronald Koeman Datang, Luis Suarez Didepak dari Barcelona

ANALITIK.CO.ID - Berita Mancanegara yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Luis Suarez dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan klub milik David Beckham, Inter Miami.

Barcelona kabarnya bakal memutus kontrak Luis Suarez. 

Striker Uruguay, yang juga sahabat Lionel Messi itu, berpotensi meninggalkan Camp Nou.

Rumor transfer Suarez berhembus kencang dalam sepekan terakhir. 

Namun sebelum itu, Luis Suarez dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan klub milik David Beckham, Inter Miami, setelah Barcelona memilih mendepaknya. 

Luis Suarez dikabarkan menjadi bagian dari perombakan besar-besaran yang dilakukan Barcelona. 

Seperti dilansir BolaSport.com dari RAC1, Luis Suarez menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar jual klub berjulukan Blaugrana itu. 

Ronald Koeman, pelatih anyar Barcelona, disebut sudah menghubungi striker asal Uruguay tersebut pada Senin (24/8/2020) waktu setempat. 

Koeman telah memberi tahu Suarez bahwa dirinya tak masuk dalam rencana tim. 

Namun, sebelum Suarez diinformasikan secara langsung oleh pihak klub, rumor tentang pemecatannya sudah berembus kencang. 

Hal tersebut membuat eks pemain Liverpool ini tidak terkesan dengan Barca lantaran  menyatakan rencana mereka sebelum berbicara dengan pemain yang bersangkutan. (*)

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Didepak Barcelona, Luis Suarez Buka Peluang Merapat ke Inter Miami-nya David Beckham" 

https://www.bolasport.com/read/312307219/didepak-barcelona-luis-suarez-buka-peluang-merapat-ke-inter-miami-nya-david-beckham


Artikel Terkait