Parah, Anak Kucing Diperkosa Sekelompok Remaja hingga Tewas

ANALITIK.CO.ID - Berita yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Anak Kucing Diperkosa Sekelompok Remaja hingga Tewas, Publik Geram

Bernasib malang, seekor anak kucing di Pakistan mati seusai disebetubuhi oleh sekelompok remaja.

Menyadur Gulf News, Rabu (29/7/2020), insiden yang terjadi di kota Lahore ini memicu kemarahan pengguna media sosial di Pakistan.

Kondisi si kucing kecil ini pertama kali disebarkan ke publik oleh Kelompok Penyelamatan dan Penampungan Hewan JFK Pakistan (@jfkanimalrescueandshelter) pada Minggu (26/7) lalu.

Dalam postingan Facebook tersebut, disebutkan anak kucing itu merupakan peliharaan sebuah keluarga di Lahore.

Suatu hari, anak laki-laki dari keluarga tersebut dengan mengajak teman-temannya, menyetubuhi si kucing secara bergilir.

Apa yang dilakukan oleh remaja berusia 15 tahun dan teman-temannya itu membuat sang kucing terluka parah hingga mati.

Ilustrasi kucing [suara.com/Meg Phillips]


Sekelompok remaja itu disebutkan membuang bangkai kucing malang tersebut di tempat sampah terdekat.

Kelompok JFK juga membagikan pernyataan dokter hewan yang mengonfirmasi bahwa kucing tersebut memang dilecehkan secara seksual.

Kasus pelecehan ini, menurut kelompok perlindungan hewan JFK, merupakan kasus pelecehan terhadap hewan yang kelima dalam beberapa waktu terakhir.

Unggahan ini juga menyertakan seorang komentar dari orang tua terduga pelaku. Ia mengatakan, "Anak saya tidak melakukan ini. Seseorang dari jalan pasti yang melakukannya."

Penampungan hewan mengutuk tindakan keji ini dan menuntut agar semua pelaku diadili.

Postingan nasib anak kucing ini pun langsung jadi perbincangan di media sosial. Para netizen yang geram menuntut tindakan terhadap pelaku.

“Anak laki-laki ini harus ditangani, karena Anda punya pemerkosa di masa depan. Saya menderita migrain parah dan saya tidak bisa tidur karena ini. #LahoreKitten," cuit pengguna twitter @Madam_Mosale.

Sementara netizen lain. sambil menandai petinggi polisi di Punjab dan Perdana Menteri Pakistan Imran Khan, menulis, "di Lahore, seekor anak kucing berulang kali diperkosa oleh beberapa bocah laki-laki berusia 15 tahun hingga organ-organnya rusak."

(*)



Artikel ini telah tayang di suara.com dengan judul "Anak Kucing Diperkosa Sekelompok Remaja hingga Tewas, Publik Geram", 

https://www.suara.com/news/2020/07/29/185507/anak-kucing-diperkosa-sekelompok-remaja-hingga-tewas-publik-geram?page=2


Artikel Terkait