Video klip terbaru milik MAMAMOO, Hip dirilis secara resmi pada Kamis (14/11) lalu. Video yang diunggah di akun YouTube resmi MAMAMOO itu pun kini telah ditonton lebih dari 21 juta kali dan disukai lebih dari 1 juta pengguna.

Menjadi Tamparan untuk Haters, "HIP" Mamamoo Ditonton 21 Juta Kali

ANALITIK.ID- Video klip terbaru milik MAMAMOO, Hip dirilis secara resmi pada Kamis (14/11) lalu. Video yang diunggah di akun YouTube resmi MAMAMOO itu pun kini telah ditonton lebih dari 21 juta kali dan disukai lebih dari 1 juta pengguna.

Penampilan para personel MAMAMOO di video klip tersebut memang memukau. Mereka tampil dengan gerakan tari yang enerjik dan pakaian style hip hop nan seksi.

Berbagai komentar positif pun muncul di kolom komentar video tersebut. Kebanyakan dari netizen memuji lagu dan penampilan MAMAMOO di video klip terbarunya tersebut.

"Saya pikir saya suka konsep mamamoo ini lebih dari yang lain. Mereka mendominasi tangga lagu dan lagu ini benar-benar HIP," tulis salah satu netizen.

"Ini adalah tamparan terbesar di wajah untuk pembenci mereka," sahut lainnya.

Sosok MAMAMOO sendiri memang kerap menuai kontroversi. Para personelnya kerap menjadi sorotan lantaran pakaian mereka yang terbuka dan seksi dalam aksi panggung mau pun sehari-hari.

Lagu dan video klip Hip sendiri memang berisi pesan untuk mencintai diri sendiri dan sindiran keras bagi bagi para pembenci mereka yang kerap berkomentar negatif tentang apa yang mereka pakai. (*)


Artikel ini telah tayang di Insertlive dengan judul "'Hip' MAMAMOO Ditonton 21 Juta Kali, Netizen: Ini Tamparan untuk Haters" 

https://www.insertlive.com/film-dan-musik/20191128102122-25-69379/hip-mamamoo-ditonton-21-juta-kali-netizen-ini-tamparan-untuk-haters

[MV] 마마무(MAMAMOO) - HIP


Artikel Terkait