Bersama Real Madrid, Bale memenangkan dua gelar La Liga, empat Liga Champions, dan satu Copa del Rey.

Mengejutkan, Pemain Pencetak 105 Gol Ini Dihapus dari Skuad Real Madrid

ANALITIK.CO.ID - Berita Mancanegara yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Winger Real Madrid Gareth Bale dikabarkan dihapus dari skuad Real Madrid.

Mantan pemain Tottenham Hotspur Gareth Bale disebut-sebut akan meninggalkan Santiago Bernabeu dalam beberapa bulan terakhir ini.

Diketahui Bale, yang bergabung ke Real Madrid dari Tottenham pada musim panas 2013 dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai angka £85,3 juta (€100 juta), tampil 251 kali untuk klub Spanyol itu di berbagai ajang kompetisi, dengan mencetak 105 gol.

Di ajang La Liga selama tujuh musim, Bale tampil 171 kali dengan mencetak 80 gol.

Bersama Real Madrid, Bale memenangkan dua gelar La Liga, empat Liga Champions, dan satu Copa del Rey.

Tapi entah Mengapa, Winger Real Madrid itu dikabarkan dihapus dari skuad Real Madrid di tengah spekulasi terkait masa depan pemain asal Wales itu.

Bale tampil 20 kali untuk Los Blancos di berbagai ajang kompetisi sepanjang musim 2019/20, dengan mencetak hanya tiga gol.

Bale sebenarnya sudah diisukan akan meninggalkan Real Madrid sejak bursa transfer musim panas tahun lalu, namun sang winger gagal pindah ke Liga Super Tiongkok.

Manchester United diyakini memiliki ketertarikan untuk "memulangkan" Bale ke Liga Primer Inggris.

Baik Real Madrid maupun Bale kabarnya menunggu tawaran dari The Red Devils pada bursa transfer musim panas ini.

United kabarnya sudah memiliki tiga alternatif jika mereka gagal mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Bale termasuk di antaranya selain Douglas Costa (Juventus) dan Ivan Perisic (Inter Milan).

Chief executive United, Ed Woodward, tampaknya lebih suka meminjam Bale, sedangkan Real Madrid ingin melepas sang pemain secara permanen.

Dilansir Marca, Bale tidak terlihat di gambar latihan Real Madrid jelang dimulainya kompetisi La Liga Spanyol musim 2020/21.

Secara efektif, sang winger dikeluarkan dari gambar skuad Real Madrid sehingga itu mengisyaratkan akan segera mengakhiri karier selama tujuh tahunnya di Santiago Bernabeu. (*)

Artikel ini telah tayang di goal.com dengan judul "Gareth Bale Dihapus Dari Skuad Real Madrid" https://www.goal.com/id/berita/bale-dihapus-dari-skuad-real-madrid/f7688lc6qmro1djq7zuq0a8qn


Artikel Terkait