Terselip catatan minor Virgil van Dijk di balik kemenangan Liverpool atas Leeds United pada matchday pertama Liga Inggris 2020-2021.

Liga Inggris 2020-202, Liverpool Sukses Kalahkan Leeds United dengan Skor 4-3

ANALITIK.CO.ID - Berita Mancanegara yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Liverpool sukses membungkam Leeds United dengan skor 4-3.

Sejak gabung Liverpool pada musim 2018-2019, Van Dijk mencatatkan tiga kesalahan yang menyebabkan timnya kebobolan.

Dalam periode serupa, tak ada pemain dari klub Big Six Liga Inggris yang memiliki jumlah blunder lebih banyak dari Van Dijk.

Sosok berumur 29 tahun itu sejajar dengan David Luiz (Arsenal) dan Danny Rose (Tottenham Hotspur).

Terselip catatan minor Virgil van Dijk di balik kemenangan Liverpool atas Leeds United pada matchday pertama Liga Inggris 2020-2021.

Bermain di kandang sendiri, Anfield, Sabtu (12/9/2020), Liverpool sukses membungkam Leeds United dengan skor 4-3.

Virgil van Dijk turut menyumbang gol buat tim tuan rumah pada menit ke-20.

Celakanya, selang 10 menit setelah nyekor, bek timnas Belanda itu jadi biang kerok atas kebobolan yang dialami The Reds.

Dia tak sempurna saat mengantisipasi umpan lambung ke kotak penalti sehingga bola direbut striker Leeds, Patrick Bamford, dan berujung gol.

Blunder tersebut lantas menorehkan sebuah catatan negatif.

Terlepas dari kesalahan Van Dijk, kemenangan di kandang sendiri membawa Liverpool menempati peringkat ketiga klasemen sementara. (*)

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Bikin Liverpool Kebobolan 3 Kali, Virgil van Dijk Si Langganan Blunder" https://www.bolasport.com/read/312333950/bikin-liverpool-kebobolan-3-kali-virgil-van-dijk-si-langganan-blunder?page=2


Artikel Terkait