Beberapa waktu lalu Bangtan Sonyeondan atau BTS membuat para penggemar histeris saat menampilkan perdana tarian untuk lagu terbaru mereka bertajuk Black Swan.

Koreografer Asal Brasil Ini Bangga Buat Tarian 'Black Swan' untuk BTS

ANALITIK.ID- Beberapa waktu lalu Bangtan Sonyeondan atau BTS membuat para penggemar histeris saat menampilkan perdana tarian untuk lagu terbaru mereka bertajuk Black Swan.

Grup beranggotakan RM, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook itu tampil misterius menggunakan busana serba hitam yang membuat penampilan mereka terasa begitu misterius.

Penggemarpun dibuat terpesona dengan gerak tubuh BTS dan gerakan-gerakan yang seolah menceritakan isi dari lagu tersebut. Tak sedikit penggemar yang penasaran siapa sosok koreografer yang menciptakan tarian tersebut. 

Belakangan diketahui bahwa pencipta tarian untuk lagu Black Swan tersebut adalah koreografer asal Brasil, Sergio Reis.

Hal tersebut pertama kali diketahui saat sang koreografer menunggah cuplikan ketujuh anggota BTS saat membawakan lagu tersebut di acara The Late Late Show yang dipandu oleh James Corden, di akun media sosialnya."Pekerjaan impian menjadi koreografer untuk salah satu artis paling sukses di dunia @bts.bighitofficial. 

Terima kasih semuanya di #bighitentertainment atas kepercayaannya," tulisnya di Innatagram.

Selain itu Sergio Reis juga mengucapkan selamat untuk BTS setelah merilis lagu yang akan ada di album Map of the Soul : 7 yang akan dirilis Februari mendatang.

"Selamat untuk @bts.bighitofficial untuk perilisan lagu baru mereka "Black Swan" #bts #bighitentertainment #thelatelateshow #choreography #sergioreis," pungkasnya. (*)


Artikel ini telah tayang di Insertlive dengan judul "Buat Tarian 'Black Swan' untuk BTS, Koreogfarer Asal Brasil Ini Bangga" https://www.insertlive.com/hot-gossip/20200131092555-7-78823/buat-tarian-black-swan-untuk-bts-koreogfarer-asal-brasil-ini-bangga

BTS - Black Swan "Dance Line"


Artikel Terkait