Sama-sama menyukai musik dan memiliki suara merdu, banyak banget netizen yang nge-ship Marion Jola dan Julian Jacob. Namun, siapa sangka kalau keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan pada bulan Januari 2020.

Kandas Hubungan Marion Jola dan Julian Jacob

ANALITIK.ID - Sama-sama menyukai musik dan memiliki suara merdu, banyak banget netizen yang nge-ship Marion Jola dan Julian Jacob. Namun, siapa sangka kalau keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan pada bulan Januari 2020.

Akhir tahun 2018 menjadi tahun dimana Marion Jola dan Julian Jacob memulai hubungannya sebagai pasangan. Walau sempat digosipkan hal-hal buruk, namun nggak sedikit yang mendukung hubungan keduanya.

Kecocokan pun terlihat dari persamaan passion yang mereka jalani, yaitu dunia musik. Marion Jola dan Julian Jacob kerap memperlihatkan kemesraan keduanya di media sosial seakan menunjukkan jika hubungan keduanya baik-baik saja. Bahkan, sampai ada yang mengira kalau hubungan keduanya akan sampai ke jenjang pernikahan. 

Walaupun banyak yang memprediksi hubungan keduanya akan bertahan lama, tapi, jika dilihat melalui akun Instagram Marion dan Julian, tak ada posting-an terbaru mengenai hubungan mereka seperti biasanya. 

Hal tersebut tentu saja membuat banyak netizen curiga kalau hubungan keduanya sudah berakhir. Ternyata bukan gosip belaka, berita mengenai putusnya hubungan keduanya pun dikonfirmasi oleh cewek kelahiran 12 Juni 2000 ini pada suatu acara televisi. 

Nggak hanya itu, Marion Jola juga sempat curhat melalui caption di Instagram yang berisi “Meninggalkan Bali dan segala kenangan yang ku bawa dari jauh”. Netizen menduga caption tersebut ditujukan Marion Jola untuk Julian Jacob. (*)

Artikel ini telah tayang di Gadis.co.id dengan judul "Marion Jola dan Julian Jacob Dikabarkan Putus"

https://www.gadis.co.id/seleb/marion-jola-dan-julian-jacob-dikabarkan-putus-

 


Artikel Terkait