Hubungan antara Meghan Markle dengan anggota Kerajaan Inggris kembali menjadi bahasan hangat saat ini. Salah satunya adalah kabar yang mengatakan jika Meghan sempat membuat kakak iparnya, Kate Middleton, menangis.

Isu Soal Meghan Markle Buat Kate Middleton Menangis Terungkap, Ini Faktanya

ANALITIK.CO.ID - Berita Mancanegara yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang fakta isu Meghan Markle buat Kate Middleton menangis.

Hubungan antara Meghan Markle dengan anggota Kerajaan Inggris kembali menjadi bahasan hangat saat ini. Salah satunya adalah kabar yang mengatakan jika Meghan sempat membuat kakak iparnya, Kate Middleton, menangis.

Kejadian tersebut terjadi pada 2018 lalu menjelang pernikahannya bersama Pangeran Harry. Meghan membuat Kate menangis karena berdebat tentang busana yang dikenakan oleh pendamping mempelai wanita.

Kejadian itu pun sempat ramai dibahas oleh media-media, namun pihak Kerajaan memilih untuk bungkam karena tak ingin Kate menjadi salah satu bahan perbincangan.

Kini fakta berbeda diungkap lewat wawancara Meghan Markle-Pangeran Harry bersama Oprah Winfrey. Ibu satu anak itu mengatakan jika kabar itu sungguh tak benar dan justru terbalik.

"Beberapa hari sebelum pernikahan ia (Kate) marah tentang sesuatu, dan itu sangat menyakiti hatiku hingga membuatku menangis," ujar Meghan Markle seraya membenarkan jika masalah pendamping wanita yang membuat keduanya ribut.

Meski begitu Meghan mengatakan jika Kate telah meminta maaf padanya dan ia pun sudah memaafkannya. Namun pihak Kerajaan sama sekali tak membenarkan isu yang beredar di masyarakat walaupun ia telah memintanya.

Wawancara Meghan Markle memang berhasil membuat heboh dunia, khususnya Inggris. Beragam media hingga para netizen asal negara tersebut seolah terpecah di tengah kontroversi tersebut.

Hal tersebut diketahui lewat survey yang dilakukan oleh beberapa media Inggris dan banyak masyarakat yang tak percaya dengan pernyataan Meghan Markle yang disebut hanyalah kebohongan semata.

Menggapi hal tersebut, juru bicara Harpo Productions dari pihak Oprah Winfrey mengatakan wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry merupakan bentuk dukungan atas kebebasan berbicara dari Amandemen Pertama.

"Pangeran Harry dan Meghan Markle berbagi tentang kisah pribadi mereka. Kami mendukung hasil siaran secara keseluruhan," ungkap juru bicara Harpo Productions tersebut.

Kemudian, ia juga mengatakan bahwa Associated Newspapers, Mail Online, The Daily Mail, dan The Mail on Sunday juga sudah seharusnya mendukung kebebasan berbicara. (*)

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Fakta soal Meghan Markle Buat Kate Middleton Nangis", https://hot.detik.com/celeb/d-5493100/fakta-soal-meghan-markle-buat-kate-middleton-nangis


Artikel Terkait