Kasus pemerkosaan yang dilakukan Reynhard Sinaga kepada sesama jenis membuat geger media di Indonesia dan dunia. Bagaimana tidak, terdapat 198 orang pria sebagai korban dengan 48 orang pengaduan.

Ini Penjelasan Dokter Boyke tentang Penyimpangan Seksual Reynhard Sinaga

ANALITIK.ID- Kasus pemerkosaan yang dilakukan Reynhard Sinaga kepada sesama jenis membuat geger media di Indonesia dan dunia. Bagaimana tidak, terdapat 198 orang pria sebagai korban dengan 48 orang pengaduan.

Seksolog ternama Indonesia, Dokter Boyke Dian, angkat bicara terkat kasus tersebut. Lewat wawancara eksklusif tim InsertLive, Dokter Boyke menyebut bahwa Reynhard memiliki penyimpangan seksual.

"Dia sudah ada penyimpangan seksual karena dia juga merekam. Kemudian dia kelainan orientasi sex juga karena dia seorang gay," ujar Dokter Boyke.

Pilihan Redaksi

Reynhard Sinaga Perkosa 195 Pria, Begini Kehidupan Adik-adiknya

Benarkah Ayah Reynhard Sinaga Masuk DPO di Riau?

Hebat, Suami Angie 'Virgin' Jadi Pahlawan di Inggris

Dokter Boyke kemudian mengungkapkan beberapa kemungkinnan yang membuat Reynhard Sinaga memiliki penyimpangan seksual. Beberapa di antaranya faktor lingkungan, keluarga, hingga perlakuan teman-teman kepada dirinya.

"Iya artinya ada faktor lingkungannya mungkin, bagaimana ketika dia hamil apakah dia anak yang diinginkan, apakah dia mengonsumsi obat-obat ketika dia hamil itu, inget loh 1000 pertama kehamilan itu menentukan semua kualitas," jelasnya.

"Setelah melahirkan apakah dia jadi anak yang selalu dituntut, apakah dia selalu dibandingkan dengan kakaknya, apakah dia mendapatkan kekerasan, apakah dia juga bergaul dengan para gay, apakah dia juga di-bully oleh teman-temannya itu semua bisa mengakibatkan kenapa dia sampe mengalami penyimpangan seksual seperti ini," sambung Dokter Boyke.

Seperti diketahui, Reynhard Sinaga adalah anak pertama dari 4 bersaudara pasangan Saibun Sinaga dan istri. Reynhard tak lagi tinggal di Indonesia semenjak menempuh pendidikan di Inggris dari tahun 2007 silam. (*)


Artikel ini telah tayang di Insertlive dengan judul "Dr Boyke Beberkan Faktor yang Menyebabkan Reynhard Sinaga Kelainan Seksual" 

https://www.insertlive.com/hot-gossip/20200110080028-7-75856/dr-boyke-beberkan-faktor-yang-menyebabkan-reynhard-sinaga-kelainan-seksual

DR BOYKE: AKSI BEJAT REYNHARD SINAGA, MENGAPA TERJADI? (PART 1)


Artikel Terkait