Link live streaming MotoGP Styria bisa disaksikan di detikSport. Di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Minggu (23/8/2020) pukul 19.00 malam WIB, MotoGP Styria digelar. detikSport menyiarkan langsung rangkaian balapan sejak pukul 17.00 WIB, sejak Moto2.

Dinyatakan Bersalah pada Insiden MotoGP Austria, Johann Zarco Akan start dari Pit, Lihat Selengkapnya

ANALITIK.CO.ID - Berita Mancanegara yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Link live streaming MotoGP Styria bisa disaksikan di detikSport.

Bagi penggemar MotoGP, tentunya masih ingat dengan insiden MotoGP Austria pekan lalu  luar biasa. Masih di tempat yang sama, akankah MotoGP Styria menghadirkan ketegangan serupa?

Pada balapan di Red Bull Ring Circuit, Spielberg pekan lalu, dua pebalap Johann Zarco dan Franco Morbidelli bertabrakan sehingga motor keduanya sampai terpelanting. 

Valentino Rossi dan Maverick Vinales nyaris jadi korbam, meski akhirnya selamat

Link live streaming MotoGP Styria bisa disaksikan di detikSport.  Di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Minggu (23/8/2020) pukul 19.00 malam WIB, MotoGP Styria digelar. detikSport menyiarkan langsung rangkaian balapan sejak pukul 17.00 WIB, sejak Moto2.

Rider KTM, Pol Espargaro, yang akan start terdepan. Di belakangnya ada pebalap LCR Honda, Takaaki Nikagami.

Johann Zarco akan start dari pit karena mendapatkan sanksi setelah diputus bersalah pada insiden MotoGP Austria yang melibatkan Franco Morbidelli. (*)

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Link Live Streaming MotoGP Styria Saksikan di Sini" 

https://sport.detik.com/moto-gp/d-5143447/link-live-streaming-motogp-styria-saksikan-di-sini


Artikel Terkait