Dalam rangka menggali potensi dan bakat anak-anak se-Kaltim, kejuaraan bulutangkis Wali Kota Bontang Open 2020 resmi dibuka.

Kejuaraan Bulu Tangkis Wali Kota Bontang Open 2020 Resmi Dibuka, Ini Harapan Anggota DPRD

ANALITIK.ID - BONTANG - Dalam rangka menggali potensi dan bakat anak-anak se-Kaltim, kejuaraan bulutangkis Wali Kota Bontang Open 2020 resmi dibuka.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bontang Neni Moernaeni berharap akan ada bibit-bibit atlet dari Bontang yang bisa menorehkan prestasi. Tak lupa ia berpesan pada kejuaraan ini baik dari atlet, wasit dan panitia bisa menjaga sportifitas selama pertandingan berlangsung.

"Semoga ada pemain bulutangkis dari Bontang yang bisa mewakili hingga tingkat nasional," ujar Bunda Neni sebelum membuka kegiatan di GOR Town Center Badak LNG, Rabu (4/3/2020).

Dalam kesempatan itu turut hadir anggota DPRD Bontang, Ridwan Karim. Mewakili anggota dewan, ia menyampaikan apresiasi sekaligus dukungan upaya pemerintah memberikan pembinaan berjenjang pada anak-anak di Kota Taman (sebutan kota Bontang).

"Kami support baik finansial dan segala macam kegiatan ini, supaya pemain bulutangkis kota Bontang lebih berkembang lagi," katanya.

Ridwan yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Bontang berharap frekuensi kejuaraan atau kompetisi bulu tangkis harus sering digulirkan di kota Bontang, mengingat pembibitan atlit perlu diupayakan untuk menambah jam terbang atlet dalam mengikuti turnamen.

"Semoga atlet-atlet bulu tangkis Bontang, maupun atlet dibidang lainnya bisa memberikan prestasi yang terbaik kedepannya," harapnya. (advertorial)

Logo DPRD Bontang

Logo DPRD Bontang

Artikel Terkait