Banjir yang melanda pemukiman warga di Long Kali, Paser baru-baru ini tak luput dari perhatian Anggota DPRD Paser asal Fraksi Golkar, Abdul Aziz.

DPRD Paser dari Fraksi Golkar Beri Bantuan Makanan hingga Pakaian untuk Korban Banjir

ANALITIK.CO.ID - Banjir yang melanda pemukiman warga di Long Kali, Paser baru-baru ini tak luput dari perhatian Anggota DPRD Paser asal Fraksi Golkar, Abdul Aziz.

Bersama sejumlah pengurus DPD II Golkar Paser serta sayap partai, Azis (sapaan akrabnya) menyerahkan sejumlah bantuan bahan pokok untuk warga yang menjadi korban banjir di Long Kali.

Bantuan berupa bahan makanan, pakaian ganti, serta keperluan bayi dan ibu menyusui.

"Ini warga kami, kami berkewajiban meringankan beban mereka," ujar Azis.

Politisi Golkar asal daerah pemilihan Long Kali dan Long Ikis juga terdampak banjir yang melanda daerah yang berbatasan langsung dengan kawasan IKN ini.

" Saya juga kena dampak sebenarnya, tapi warga tetap jadi prioritas kami. Makanya kami turun menemui warga yang menjadi korban," lanjut Aziz.

Sementara Heru Arnanda, Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Paser yang turut menyerahkan bantuan mengaku sedih dengan bencana yang dialami warga Long Kali.

"Ini preseden yang tidak kita inginkan, kami berusaha hadir di tengah-tengah keresahan warga. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga yang terkena dampak," kata Heru Arnanda.

Heru Arnanda menegaskan, Golkar Paser akan terus hadir ditengah-tengah warga.

"Ini komitmen partai Golkar, kami harus hadir. Terima kasih rekan-rekan yang turut berpartisipasi meringankan beban warga," pungkas Heru Arnanda.

Sebelumnya, Senin (13/3) pekan lalu, sejumlah pemukiman warga di Kecamatan Long Kali Kabupaten Paser diterpa banjir yang merendam rumah-rumah warga. (*)


Artikel Terkait