Manajemen Borneo FC mengambil keputusan krusial di penghujung liga 1 musim 2021-2022 ini dengan melepas pelatih Fakhri Husaini.

Borneo FC Resmi Akhiri Kerjasama dengan Pelatih Fakri Husaini

ANALITIK.CO.ID, SAMARINDA - Manajemen Borneo FC mengambil keputusan krusial di penghujung liga 1 musim 2021-2022 ini dengan melepas pelatih Fakhri Husaini.

Perihal berakhirnya kerjasama tersebut disampaikan Borneo FC melalui website resmi dan akun media sosial (Medsos) klub, pada Sabtu (26/3/2022).

Sementara untuk tugas ke pelatihan akan diserahkan kepada Asisten Pelatih (Aspel) Miftahudin Mukson dan Ahmad Amiruddin.

Terkait perihal tersebut telah disampaikan langsung oleh Chief Operating Officer (COO) Borneo FC, Ponaryo Astaman. 

Ponaryo pun mengucapkan terimakasih atas apa yang sudah diberikan Fakhri Husaini untuk klub kebanggaan warga Kota Samarinda ini.

"Mewakili klub, saya mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang diberikan coach Fakhri untuk kita Borneo FC," tulis Ponaryo dikutip dari laman resmi Borneo FC.

Pada kompetisi Liga 1 musim ini, Tim Pesut Etam julukan Borneo FC, masih menyisakan satu kali pertandingan yakni melawan Persebaya Surabaya, di Stadion Ngurah Rai, Denpasar pada 30 Maret mendatang.

"Happy ending diharapkan untuk mencapai target tetap berada di posisi enam klasemen akhir," tutupnya. (*)


Artikel Terkait