Melalui sejumlah unggahan di laman Instagramnya, nampak Hotman membagikan foto dirinya terbaring lemah didampingi oleh dokter serta perawat.

Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Hotman Paris Mulai Ingat Kematian

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Hotman Paris Hutapea tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Hotman Paris Hutapea kini tengah dirawat di salah satu rumah sakit swasta di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (23/5).

Pengacara kondang itu dirawat karena sakit demam berdarah.

Melalui sejumlah unggahan di laman Instagramnya, nampak Hotman membagikan foto dirinya terbaring lemah didampingi oleh dokter serta perawat.

"Pasien lain tinggalin dulu! Soalnya ada Bang Hotman Paris kata para perawat rs Mitra Kellapa Gading ( minggu tgl 23 mei 2021 jam 18,30) cincin berlian diganti kabel inpus)," tulisnya.

Dalam kondisi lemah, Hotman Paris rupanya mengingat soal kematian.

Ia bahkan bercerita saat dirinya terbangun sendirian di rumah sakit dan membayangkan kematian Steve Jobs.

"Saat kebangun tengah malam di rumah sakit sendirian: terbayang gimana rasanya perasaan pendiri Iphone ketika saat malam berbulan bulan di rumah sakit krn kanker dgn harta triliunan tanpa anak istri dan akhirnya meninggal muda!" tutur Hotman.

Unggahan tersebut pun membuat Hotman langsung mendapat banyak dukungan netizen yang mendoakan kesembuhan sang pengacara kondang.

"Cepat sehat bang... indonesia membutuhkanmu," komentar netizen.

"Semoga cepat sembuh," sambung lainnya. (*)

Artikel ini telah tayang di insertlive.com dengan judul 'Lagi Dirawat di RS, Hotman Paris Ingat Kematian' https://www.insertlive.com/hot-gossip/20210524082254-7-215651/lagi-dirawat-di-rs-hotman-paris-ingat-kematian


Artikel Terkait