Hal itu disampaikan oleh Jennifer Dunn melalui kuasa hukumnya, Firman Chandra. Ia menyebut kliennya marah besar saat mendapat kabar tersebut.

Tak Terima Disebut Istri Ketiga Almarhum Uje, Jennifer Dunn Minta Umi Pipik Lakukan Ini

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Jennifer Dunn tidak bisa menerima dirinya disebut sebagai istri ketiga almarhum Ustaz Uje.

Artis Jennifer Dunn membantah keras terkait dirinya disebut-sebut sebagai istri ketiga almarhum Ustaz Uje.

Dirinya pun berharap agar Umi Pipik bisa mengakhiri bola liar yang telah dilempar kemana mana itu.

Hal itu disampaikan oleh Jennifer Dunn melalui kuasa hukumnya, Firman Chandra. Ia menyebut kliennya marah besar saat mendapat kabar tersebut.

"Pasti (marah) dari telfon, WA ke saya. Pasti emosi karena kan lagi merasakan kebahagiaan, sudah nyaman, tapi tiba-tiba diusik lagi," kata Firman Chandra saat dihubungi detikcom, Selasa (25/5/2021).

"Semestinya yang harus dicari tahu ya dari Umi Pipik nya, karena beliau lah yang harusnya bisa menjelaskan, yang publik figur terkenal itu siapa? Jangan hanya melempar saja dan goal-nya Umi Pipik apa diviralkan di media," sambung dia.

Firman Chandra menyebut, isu Jennifer Dunn diduga menjadi istri ketiga Uje terlalu mengada-ngada.

Apalagi rumor tersebut muncul tanpa didasari bukti yang kuat.

"Kalau dari pengakuan sampai tadi pagi itu 'Bukan saya', bahasanya ke saya itu 'Bukan saya'. Pada saat kita berbicara kawin siri, dan lain-lain ada alat buktinya nggak? Kan ada saksi, penghulu, mahar, wali, nah ada nggak infonya? Kalau nggak berarti sudah masuk ke ranah pencemaran nama baik," ungkap Firman Chandra.

Agar tidak berkelanjutkan, Jennifer Dunn berharap semoga Umi Pipik bisa menyelesaikan masalah ini.

Yaitu dengan cara mengungkapkan siapa nama-nama istri almarhum Uje tersebut.

"Sebenarnya yang harus memberhentikan (Umi Pipik), karena dia yang mulai, kalau nggak panjang nih. Harusnya jangan asal sebut, meskipun (Umi) belum sebut sekarang dari mulutnya. Tapi kan sudah merembet ke mana-mana nih termasuk ke klien kami. Sebenarnya itu nggak patut," papar Firman Chandra.

"Saran saya, Umi Pipik coba mengikhlaskan yang lalu biar lah berlalu karena bagaimana pun sudah almarhum kan. Tinggal berdoa supaya khusnul khotimah. Apa tidak berdampak pada anak-anaknya? Karena ini aib kan. Kalau anaknya kuat mental aman, kalau nggak gimana? Nanti di-bully di sekolah atau di pergaulan kan gimana. Jadi lebih baik Umi Pipik yang mengakhiri," tegasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul 'Jennifer Dunn Harap Umi Pipik Ungkap Nama Istri Almarhum Uje' https://hot.detik.com/celeb/d-5582401/jennifer-dunn-harap-umi-pipik-ungkap-nama-istri-almarhum-uje


Artikel Terkait