Terungkap pula bahwa selama persidangan, Stefan William tak pernah hadir hingga perceraian diputus secara verstek.

Setelah 5 Tahun Menikah, Celine Evangelista Resmi Cerai dengan Stefan William

ANALITIK.CO.ID - Setelah menjalani biduk rumah tangga selama lima tahun, kini Celine Evangelista dan Stefan William resmi bercerai.

Perceraian keduanya diputus dalam sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober secara verstek.

"Benar bahwa CEMM (Celine Evangelista Monika Maureen) melawan SWU (Stefan William Umboh) terdaftar dalam register berdasarkan yang ada, masuk pada Kamis (15/7/2021), nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel dengan perkara masuk 15 Juli 2021," kata Suharno selaku Humas PN Jakarta Selatan.

Dalam isi putusan perceraian, Suharno mengatakan bahwa Stefan William memberikan nafkah untuk anak hingga dewasa setiap bulannya sebanyak Rp30 juta.

"Sidang perdana berjalan 11 Agustus 2021 dan perkara tersebut telah diputus oleh majelis hakim pada 18 Oktober dengan sejumlah amar dan putusan amar atau isi putusan yakni terkait tergugat SWU (Stefan) wajib bertanggung jawab dengan membantu biaya pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan lain anak-anak hingga dewasa sebesar Rp30 juta setiap bulan," ujarnya.

Terungkap pula bahwa selama persidangan, Stefan William tak pernah hadir hingga perceraian diputus secara verstek.

"Mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya dengan verstek dan Menyatakan perkawinan penggugat dan tergugat yang tercatat dalam akta perkawinan di Kantor Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil putus karena perceraian," kata Suharno sambil membacakan isi putusan sidang perkara perceraian. (*)

 Artikel ini telah tayang di haibunda.com dengan judul 'Resmi Cerai dari Stefan, Celine Evangelista Minta Nafkah Anak Rp30 Juta/Bulan?' https://www.haibunda.com/trending/20211020105240-93-247273/resmi-cerai-dari-stefan-celine-evangelista-minta-nafkah-anak-rp30-juta-bulan


Artikel Terkait