Ia menyapa awak media sebelum akhirnya masuk ke dalam kantor Reskrimum Polda Metro Jaya untuk melakukan pelaporan tersebut

Selain Adly Fairuz, Berikut 3 Artis yang Melaporkan Mertuanya ke Polisi

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Adly Fairuz melaporkan ibunda mertuanya ke Polisi.

Adly Fairuz belum lama ini jadi buah bibir masyarakat usai melaporkan ibu mertuanya.

Pada Jumat (23/4) kemarin, Adly Fairuz menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Ia menyapa awak media sebelum akhirnya masuk ke dalam kantor Reskrimum Polda Metro Jaya untuk melakukan pelaporan tersebut.

Adly melaporkan ibunda mertuanya itu akibat tudingan sang mertua yang mengatakan bahwa ia melakukan KDRT pada Angbeen Rishi.

Bahkan, pelaporan ini bukanlah kali pertama lantaran Angbeen Rishi juga pernah melaporkan kelakuan sang ibunda yang dirasanya mengatur kehidupannya hingga dipaksa pindah agama demi uang.

Hingga saat ini kasus tersebut masih terus dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

Selain Aldy Fairuz, kedua artis berikut juga pernah mempidanakan sang ibunda mertua.

Atalarik Syach

Atalarik Syach dan tim kuasa hukum belum lama ini dikabarkan melaporkan mantan mertuanya, ibunda Tsania Marwah, Silvia Mahrie ke Polda Metro Jaya pada Juli 2018 silam.

Namun, Atalarik memberi penegasan bahwa laporan ke mantan mertuanya itu dilakukan oleh kuasa hukumnya, Rangkey Margana.

Sementara dirinya hanya sebagai saksi atas kasus dugaan pencemaran nama baik di mana Atalarik mengaku tersinggung dirinya disebut sebagai 'bukan manusia'.

"Jadi di sini saya sampaikan lagi bahwa saya itu hanya sebagai saksi korban, disini yang melaporkan adalah tim advokat, ada pak Rangkey sebagai pelapor," kata Atalarik Syach di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7).

Hingga saat ini belum ada kelanjutan serta fakta terbuka terkait kasus pelaporan ini.

Alinda Keys

Artis serta presenter Alinda Kurniawati atau Alinda Keys melaporkan aksi kejahatan bapak mertuanya Muhamad Nuh Latuconsina pada September 2020 lalu.

Didampingi oleh kuasa hukumnya, Alinda mengaku ia menjadi korban penganiayaan saat tinggal bersama di Perum Curug Grand Hill, kelurahan Jaticempaka, Pondokgede, Kota Bekasi.

“Waktu saya akan bekerja mobil di bawa suami, lalu saya minta tolong ibu mertua untuk menghubungi bapak. Tolong sampaikan ke suami saya untuk pulang segera, karena biasanya suami dan mertua itu ngumpul di tempat yang sama,” katanya kala ditemui di Polres Bekasi Kota.

"Dia langsung tendang kepala saya dengan kaki yang masih pakai sepatu, saya ga tau salah saya di mana Saya sempat ditebas leher saya menggunakan golok, tapi senjata itu belum dibuka sarungnya, kemudian dia juga mengancam mau membunuh saya dan anak saya. Tapi dia (anak) saya suruh lari. Anak saya masih trauma," tukasnya.

Hingga kini, tak ada kelanjutan soal berita kasus antara Alinda Keys dan bapak mertuanya. (*)

Artikel ini telah tayang di insertlive.com dengan judul '3 Artis yang Berseteru hingga Pidanakan Mertua' https://www.insertlive.com/hot-gossip/20210501112857-7-210290/3-artis-yang-berseteru-hingga-pidanakan-mertua/3


Artikel Terkait