Dalam screenshot yang disebarkan, Laura Anna meminta kepada orang tua Gaga Muhammad agar mau bertemu dengan orang tuanya.

Sebelum Tutup Usia, Ternyata Laura Anna Sempat Chat Ibu Gaga Muhammad, Ini Isi Chatnya

ANALITIK.CO.ID - Kepergian selebgram Laura Anna masih meninggalkan duka mendalam untuk keluarganya.

Belum lama ini, kakak Laura Anna, Greta Iren membongkar isi chat adiknya dengan ibunda Gaga Muhammad.

Dilansir dari detik.com, dalam screenshot yang diunggah oleh Greta Iren ke Stories Instagram, ia menuliskan, "Sampai Laura sudah capek ngomong ke Gaga-nya akhirnya ngomong ke mamanya begini."

Dalam screenshot yang disebarkan, Laura Anna meminta kepada orang tua Gaga Muhammad agar mau bertemu dengan orang tuanya.

"Halo tante apa kabar? Aku mau ngomongin tuntutan yang papa aku kirim tan, nah aku mau baget selalu ngelindungin Gaga. Tapi tante juga harus kerja sama sama aku gitu biar nggak diperpanjang," tulis Laura Anna, dalam screenshot itu.

Laura Anna mengatakan bingung dengan perilaku yang didapatkannya dari keluarga mantan kekasihnya tersebut.

"Bingung juga sih tan jadi aku, satu sisi aku mau kekeluargaan banget tapi disisi keluarga aku dan tante tidak bisa aku gitu sampai harus dituntut gini, kan juga akunya pusing," tulis Laura Anna.

"Tante mau nggak ketemu keluarga aku biar meluruskan aja gitu semuanya enaknya gimana. Karena jujur aja satu hal yang bikin semakin keruh suasana ini adalah tante dan om nggak pernah tanya kabar aku dan peduli sedikit aja itikad baik pasti mama papa juga nggak akan seperti ini," sambungnya lagi.

Dalam isi chat WhatsApp tersebut, Laura Anna mempertanyakan tanggung jawab orang tua Gaga Muhammad selama dirinya usai mengalami kecelakaan.

Menurutnya, keluarga Gaga sama sekali tidak menanyakan kabarnya.

Aksi Greta Iren membeberkan isi chat Laura Anna ke ibu Gaga sebagai bentuk sanggahan terhadap pernyataan ayah Gaga, Asep Yusman.

Hal itu bermula dari ramainya potongan wawancara Asep Yusman di salah satu stasiun televisi swasta.

Asep Yusman menyebut, tuntutan Rp 12,6 miliar terhadap Gaga adalah nominal yang terlalu besar.

Ia mengaku tak mampu membayarnya.

Dalam cuplikan wawancara tersebut, Asep Yusman menampik tudingan tak mengindahkan somasi yang dilayangkan pihak Laura Anna.

Asep Yusman mengaku bingung harus memberikan apa lagi pada keluarga Laura.

"Bukan kami tidak mengindahkan soal somasi Rp 12,6 miliar itu, tapi apa yang harus kami berikan kepada kalian," ujar Asep Yusman dalam cuplikan wawancara tersebut dikutip dari tribunnews.com.

Diketahui, Laura Anna melaporkan Gaga Muhammad ke polisi atas kasus kecelakaan yang membuatnya lumpuh.

Gaga ditahan di Polres Jaksel, didakwa Pasal 310 ayat 3. Kasus itu kini sudah masuk ke pengadilan. (*)


Artikel Terkait