Oki masih merahasiakan nama gedung yang menjadi tempat sang adik merayakan hari bahagianya nanti, dia hanya membocorkan bahwa lokasinya sangat strategis.

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Dipercepat, Oki Setiana Dewi: Namanya Juga 2 Anak Manusia yang Saling Suka

ANALITIK.CO.ID - Oki Setiana Dewi mengungkapkan bahwa persiapan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah matang dan siap.

Bahkan, gedung lokasi pernikahan pun sudah mendapatkan tanggal pasti. 

"Alhamdulillah udah fix semua, (lokasi) ada satu gedung di Jakarta, semuanya alhamdulillah udah yah, dekorasi, gedung, designer buat bajunya Ricis, baju keluarga, sekarang tinggal list-list tamu, itu kan juga lumayan effort," ungkap Oki Setiana Dewi.

Oki masih merahasiakan nama gedung yang menjadi tempat sang adik merayakan hari bahagianya nanti, dia hanya membocorkan bahwa lokasinya sangat strategis. 

"Ryan dan Ricis memilih gedung itu karena lokasi strategis sehingga enggak menyulitkan teman-teman yang datang, kapasitasnya lebih memuat lebih banyak lah, kan ada teman-temannya ibu, teman-teman Ricis, teman-teman TikTok Instagram, kerabat-kerabat kita," paparnya. 

Selain itu, Oki juga mengungkapkan bahwa tanggal pernikahan Ricis akan mengalami percepatan dari rencana sebelumnya. 

Keputusan tersebut diambil keluarga karena tak perlu lagi ada penundaan melihat Ryan dan Ricis sudah sama-sama saling cocok. 

"InsyaAllah lebih cepat lebih baik, namanya juga dua anak manusia yang saling suka gitu yah alangkah lebih baik untuk dipercepat," sebutnya.

Jadwal pernikahan yang dipercepat ini, kata Oki, sudah disepakati oleh kedua belah pihak keluarga calon mempelai.

"Kedua keluarga juga sudah setuju, enggak ada alasan untuk menunda lagi, makanya sebenarnya pernikahan yang tadinya di bulan apa, kita percepat karena enggak ada lagi yang ditunggu," pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di insertlive.com dengan judul 'Oki Setiana Dewi Benarkan Pernikahan Ria Ricis Dipercepat, Kenapa Nih?' https://www.insertlive.com/hot-gossip/20211010214626-7-245270/oki-setiana-dewi-benarkan-pernikahan-ria-ricis-dipercepat-kenapa-nih


Artikel Terkait