Banjir air mata saat acara ini digelar. Tak lain yang menangis adalah ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Pengajian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Banjir Air Mata

ANALITIK.CO.ID - Sahabat sekaligus kuasa hukum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Milano Lubis menggelar acara pengajian pasca tujuh hari kepergianVanessa dan suaminya.

Acara tersebut digelar di Gedung The Tribrata Dharmawangsa pada Rabu malam, 10 November 2021.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan rekan artis.

Beberapa di antara yang hadir adalah Ussy Sulistiawaty dan Billy Syahputra.

Tak hanya itu, ada juga manajer, mantan manajer serta guru spiritual serta anak yatim yang turut mendoakan keduanya.

Banjir air mata saat acara ini digelar. Tak lain yang menangis adalah ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Ia pun mengucapkan terima kasih karena acara ini sudah dibuat oleh Milano.

"Saya merasa surprise banget, baru hadir ini tadi dapat undangannya dari bang Milano, teman-teman media datang, dari rekan artis juga ke sini. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih pada bang Milano untuk acara doa bersama buat putri saya," kata Doddy Sudrajat.

"Tangis saya juga pecah ya dengan acara tadi melihat slide-slidenya Vanessa. Banyak hal-hal yang tidak bisa saya lupakan meskipun saya pernah terpisahkan sama Vanessa. Akhirnya satu tahun ini balik lagi ke saya dengan pribadi yang lebih baik lagi, sayang sama keluarga," lanjut Doddy.

Dengan digelarnya pengajian ini, rekan artis seperti Ussy Sulistiawaty dan Billy Syahputra, berharap agar Vanessa dan Bibi Ardiansyah mendapatkan surga.

Terutama lewat doa-doa yang dipanjatkan dalam kesempatan itu.

"Bisa datang ke acara ini, tujuh hariannya Vanessa Angel dan juga Bibi, bisa mendoakan mereka berdua. Bisa ikut dengan teman-teman yang hadir. Bisa ngeliat tadi videonya Vanessa, ya pokoknya apapun yang terjadi sama Vanessa dan Bibi aku selalu berdoa agar mereka mendapat surganya Allah," beber Ussy Sulistiawaty.

"Cuma bisa kasih doa, nggak bisa kasih apa-apa. Doa yang mujarab semoga almarhum dan almarhumah diberikan tempat yang indah," kata Billy Syahputra.

Di sisi lain guru spiritual Vanessa Angel, Kyai Mansyur Syihab juga mendoakan yang terbaik untuk almarhum dan almarhumah.

"Saya kenal dekat dengan almarhum Vanessa Angel, tentunya mba Vanessa Angel juga bisa tersenyum disana. Insya Allah dia mendapat surga-Nya, amin," ujar kyai Mansyur Syihab yang juga memimpin pengajian itu.


Menurut Mansyur, Vanessa Angel setahun belakangan ini sangat dekat dengan agama. Sehingga dia mendoakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam keadaan baik.

"Mbak Vanessa riang gembira, tidak ada yang jelek memori tentang dia. Setiap ketemu dia bertanya agama, menjalani ibadah dengan baik ke mekkah dan madinah. Kita semua kehilangan beliau. Semoga almarhum dan almarhumah khusnul khotimah," tambah sang kyai.

Sementara itu Milano Lubis yang mengadakan acara ini mengatakan jika hanya ini yang bisa dilakukannya.

"Persembahan terakhir dari saya dan teman-temannya untuk Vanessa. Memang itu yang dibutuhkan buat mereka, jadi kami lakukan doa lah," kata Milano Lubis. (*)

Artikel ini telah tayang di detikhot dengan judul "Banjir Air Mata di Pengajian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah" https://hot.detik.com/celeb/d-5806146/banjir-air-mata-di-pengajian-vanessa-angel-dan-bibi-ardiansyah.


Artikel Terkait