Ramainya pemberitaan itu juga tak pelak membuat nama Umi Pipik jadi sorotan banyak pasang mata karena di tuding sengaja membongkar aib orang lain.

Oki Setiana Dewi Bantah Jadi Istri Ketiga Uje, Umi Pipik Bilang Begini

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Umi Pipik respon Oki Setiana Dewi bantah jadi istri ketiga Uje.

Artis Oki Setiana Dewi angkat bicara usai dikabarkan menjadi istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje.

Dengan tegas, Oki Setiana Dewi membantahnya.

"Astagfirullahaladzim, nggak benar kabar itu," kata Oki Setiana Dewi 

Ramainya pemberitaan itu juga tak pelak membuat nama Umi Pipik jadi sorotan banyak pasang mata karena di tuding sengaja membongkar aib orang lain.

Namun, Umi Pipik mengaku sama sekali tak berniat untuk membongkar aib siapapun.

"Kalau mau buka aib kenapa gak dari awal aja, toh pernikahan saya baik-baik saja," kata Umi Pipik seperti dikutip dari kanal YouTube ESGE Entartainment pada 22 Mei 2021.

Umi Pipik pun mengatakan dirinya sudah sebisa mungkin menahan diri untuk bungkam.

Namun karena ada satu dan lain hal Umi Pipik terpaksa membocorkan fakta poligami almarhum ustaz Uje pada media.

"Kalau saya mau egois, kalau saya mementingkan diri sendiri, mungkin dari awal pas beliau mau menikah saya bisa (membongkar), cuma saya disini gak boleh egois," kata Umi Pipik lagi.

Lebih lanjut, saat disinggung soal sanggahan yang dilempar Oki Setiana Dewi pada media, Umi Pipik akhirnya memberikan jawabannya.

Menurut Umi Pipik apa yang diucapkan Oki Setiana Dewi adalah fakta.

 Umi Pipik juga menyebut Oki Setiana Dewi hanyalah teman dekat dirinya dan ustaz Uje.

"Masya Allah itu tidak benar, bukan ustazah Oki Setiana Dewi. Saya berteman baik sama beliau, bersahabat, jadi bukan beliau, pokoknya ada lah," kata Umi Pipik menegaskan.

Umi Pipik pun menjelaskan dirinya enggan membocorkan siapa sebenarnya istri ketiga dari mendiang suaminya itu.

"Gak etis kalau diungkap, beliau juga sudah menikah lagi, fokus saya cuma sama anak almarhum sama istri keduanya," pungkas  Umi Pipik lagi. (*)

Artikel ini telah tayang di pikiran-rakyat.com dengan judul 'Respons Umi Pipik Usai Dengar Oki Setiana Dewi Bantah Jadi Istri Ketiga Uje: Masya Allah Itu Tidak Benar'  https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-011942875/respons-umi-pipik-usai-dengar-oki-setiana-dewi-bantah-jadi-istri-ketiga-uje-masya-allah-itu-tidak-benar?page=2


Artikel Terkait