PT Nikon Indonesia tutup lapak atau berhenti beroperasi di Indonesia.

Nikon Resmi Tutup Lapak di Indonesia

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Nikon tutup di Indonesia.

PT Nikon Indonesia tutup lapak atau berhenti beroperasi di Indonesia. 

Produsen kamera perusahaan multinasional yang berpusat di Tokyo, Jepang, tersebut hengkang setelah 8 tahun membuka lapaknya di Indonesia.

Mengutip Instagram @nikonindonesia, Rabu (21/10), Nikon mengaku bahwa hari ini adalah hari terakhir imaging division Nikon Indonesia.

"Akan tetapi, kami akan tetap memberikan layanan dan support terbaik kepada para pengguna Nikon di Indonesia dengan mengintegrasikan seluruh kegiatan sales, marketing, dan service ke PT Alta Nikindo selaku distributor resmi Nikon," tulis keterangan gambar.

"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan kerja samanya yang membuat Nikon menjadi salah satu brand fotografi terpercaya di Indonesia. Yuk, terus motret dan berkarya," lanjut keterangan gambar Instagram.

Nikon bergerak dalam bidang optik dan gambar melalui kamera, lensa, dan mikroskop. 

Dengan teknologi optik itu, Nikon merupakan satu dari 10 produsen semikonduktor terbesar di dunia.

Produk-produk Nikon yang paling menggema adalah kamera digital single lense reflect, berikut lensanya.

Di markasnya di Jepang, Nikon berdiri sejak 1917 silam dan menjadi Nikon Corporation pada 1998 setelah inovasi besarnya di industri kamera. (*)

Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul "Nikon Tutup Lapak, Sayonara dari Indonesia", https://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20201021200729-92-561243/nikon-tutup-lapak-sayonara-dari-indonesia


Artikel Terkait