Tak hanya itu yang semakin membuatnya kegirangan adalah saat teman yang memberikannya kalung berlian itu mengamanatkan Vanessa untuk selalu memakai kalung tersebut.

Nagita dan Ayu Disebut Pakai Kalung Rp8 Miliar, Vanessa Angel Bongkar Harga Aslinya

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Vanessa Angel bongkar harga kalung yang dipakai Nagita Slavina.

Di tengah hebohnya polemik antara Nagita Slavina dengan Ayu Ting Ting yang disebut-sebut netizen sebagai plagiat, Vanessa Angel justru muncul dengan mengungkapkan fakta terkait harga kalung berlian yang dipakai Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting tersebut.

Vanessa Angel juga terlihat memakai kalung berlian yang ‘kontroversial’ itu melalui sebuah unggahan video.

Ia menyebut tidak percaya bisa memakai kalung berlian yang dipakai oleh Nagita Slavina yang tengah ramai diperbincangkan.

Vanessa Angel juga membubuhkan dengan jelas harga kalung berlian yang tengah ramai diperbincangkan itu di dalam kolom keterangan.

Ia juga berharap agar rezekinya bisa seperti Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting yang selalu dilimpahi banyak rezeki.

“Ke Lampung malah dikasih kalung harga 300.000.000 semoga rejekiku sama kaya nagita slavina & ayu ting ting, terima kasih uni @faiza_safira #bisayuk,” tulisnya.

Awalnya, Vanessa memamerkan kalung bertabur berlian itu, kemudian ia berbangga diri lantaran memakai kalung yang serupa dengan milik istri Raffi Ahmad itu.

“Ih gila nggak sih. Aku pakai kalungnya Nagita Slavina haha,” ucap Vanessa Angel.

Istri Bibi Ardiansyah itu pun sempat syok saat mengetahui harga kalung yang sedang dipakainya itu tidak seperti yang dibincangkan netizen Rp8 miliar, namun ternyata Rp300 juta.

“300 jeti ulala,” katanya, 

@vanessaangleofficial yang diunggah pada 24 Juni 2021.

Namun, Vanessa Angle malah lebih dibuat kaget usai temannya yang merupakan pemilik took berlian itu memberikan kalung tersebut padanya secara cuma-cuma.

“Buat aku? Hah seriusan nih?,” ucap Vanessa.

Vanessa Angel lantas mengaku sangat gugup  saat memakai kalung tersebut.

Tak hanya itu yang semakin membuatnya kegirangan adalah saat teman yang memberikannya kalung berlian itu mengamanatkan Vanessa untuk selalu memakai kalung tersebut.

“Demi Allah, sumpah gua deg-degan makenya,” pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di fajar.co.id dengan judul 'Pakai Kalung Rp8 Miliar, Nagita dan Ayu, Vanezza Bongkar Harga Aslinya' https://fajar.co.id/2021/06/26/pakai-kalung-rp8-miliar-nagita-dan-ayu-vanezza-bongkar-harga-aslinya/2/


Artikel Terkait