Dalam tayangan tersebut, Wenny pun membeberkan bagaimana awal mula pertemuannya hingga cerita soal sang putri yang kini berusia 8 tahun.

Muncul ke Publik, Wenny Ariani Ungkap Awal Mula Pertemuannya dengan Rezky Aditya

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Wenny Ariani akhirnya muncul perdana di publik.

Wenny Ariani, sosok wanita yang tengah gencar dibicarakan lantaran mengaku punya anak dari Rezky Aditya akhirnya muncul ke publik lewat tayangan YouTube milik Denny Darko dengan membawa sejumlah fakta.

Dalam tayangan tersebut, Wenny pun membeberkan bagaimana awal mula pertemuannya hingga cerita soal sang putri yang kini berusia 8 tahun.

Diakui Wenny, pertemuannya dengan Rezky lantaran sang aktor membeli salah satu rumah mewahnya di kawasan Jakarta Selatan hingga keduanya intens bertemu dan menjalin hubungan.

Usai melahirkan anak yang diklaim sebagai putri dari Rezky Aditya, Wenny mengaku senang karena suami Citra Kirana itu menunjukkan sikap bahagiannya memiliki seorang anak walau di luar pernikahan.

Seiring berjalannya waktu, keduanya pun menjadi menjauh hingga Wenny berani berbicara ke publik menuntut Rezky soal pengakuan anak.

"Aku sering ditanya sama anak, siapa ayah saya Ma? Karena dia masih terlalu kecil aku nggak berani cerita detail dan dia nggak banyak nanya. Terus banyak gunjingan yang bilang muka anakku mirip sama Rezky dan anakku mungkin dengar dia cari-cari," kata Wenny.

"Anakku selalu bilang 'siapa ayah saya?' selalu begitu kan sedih lihat temannya punya orang tua lengkap tapi dia sendiri terus ada foto dia digendong sama Rezky yang akhirnya dia tahu kalau Rezky artis sinetron," sambungnya.

Mengejutkannya, Wenny yang mengaku pernah menikah dua kali itu mengatakan bahwa mantan suaminya mengetahui soal hubungan asmaranya dengan sang aktor.

"Mantan suamiku itu tahu kalau aku ada hubungan sama Rezky makanya dia agak kaget sama pemberitaan ini," beber Wenny.

Hingga saat ini, tuntutan Wenny pada Rezky Aditya tercakup dalam beberapa hal termasuk soal pengakuan anak, tes DNA serta permintaan harta senilai Rp17,5 Miliar. 

Namun, pihak Rezky Aditya mengakui bahwa ia akan mengikuti proses sidang yang berjalan. (*)

Artikel ini telah tayang di insertlive.com dengan judul 'Wenny Ariani Pernah Nikah 2 Kali, Eks Suami Tahu Soal Hubungan dengan Rezky' https://www.insertlive.com/hot-gossip/20210709090803-7-225035/wenny-ariani-pernah-nikah-2-kali-eks-suami-tahu-soal-hubungan-dengan-rezky

 


Artikel Terkait