Viral video Miss Eco International dari Indonesia, Intan Wisni, yang tampak kesulitan dan tak lancar menjawab pertanyaan juri.

Miss Eco Indonesia Gugup Jawab Pertanyaan Bahasa Inggris, Warganet Banjiri Kritik

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Miss Eco Indonesia dibanjiri kritik oleh warganet usai gugup jawab pertanyaan bahasa Inggris.

Viral video Miss Eco International dari Indonesia, Intan Wisni, yang tampak kesulitan dan tak lancar menjawab pertanyaan juri.

Netizen pun langsung gaduh dengan jawaban Intan Isni yang dinilai mereka cukup memalukan Indonesia.

Salah satu juri melontarkan pertanyaan kepada Miss Indonesia menggunakan bahasa Inggris tentang imigrasi ilegal.

Seorang penerjemah kemudian membisiki Intan untuk menerjemahkan perkataan sang juri. Miss Eco Indonesia itu pun menjawab pertanyaan dengan bahasa Indonesia.

Namun, Intan tampak tak lancar berkata-kata sehingga pesan yang ia coba sampaikan terdengar tidak jelas maksudnya.

"Imigrasi ilegal adalah di mana suatu negara dan imigrasi yang disetujui dan diperbolehkan oleh negara tersebut, dan memiliki suatu persetujuan like perjanjian sesuatu untuk negara tersebut dan menghasilkan sesuatu untuk kelegalitasan tersebut termasuk dampak PS...PBB, sorry. Thank you," jawab Intan yang saat itu tampil memesona dengan balutan gaun putih.

Penerjemah kemudian menerjemahkan jawaban Mis Eco Indonesia tersebut dengan bahasa Inggris.

"The illegal imigration is contradiction to the law, who the law that united nation has commited law," demikian hasil terjemahan penerjemah tersebut.

Akun Twitter @KRMTRoySuryo2 kemudian berkicau menanggapi jawaban Miss Eco Indonesia tersebut.

"Meski datang terlambat, syukur masih masuk 10 Besar ajang Miss Eco International 2020 di Mesir.

Namun, penampilan Intan Wisni Permatasari saat harus dibantu "translator" -yang tidak fasih juga-ini membuat lucu (baca: Malu). Mengingatkan kita ke Siapa ya soal bahasa Inggris begini?" tulis akun tersebut.

"Intan Wisni kalo ga salah namanya. Jangankan Inggris, Indonesianya juga gelagapan," cuit akun @MiracleLunaa.

"Intan Wisni Permatasari you are very very very embarrassing," tulis netizen lainnya. (*)

Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul "Viral Video Jawaban Miss Eco Indonesia, Netizen Gaduh", https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20210407162221-234-627094/viral-video-jawaban-miss-eco-indonesia-netizen-gaduh


Artikel Terkait