Model cantik Ayu Aulia mengaku sudah memutuskan untuk menyudahi hubungan asmaranya bersama calon suaminya, Hendra Yap.

Merasa Dibohongi, Ayu Aulia Hapus Foto Tunangan hingga Batalkan Pernikahan

ANALITIK.CO.ID - Model cantik Ayu Aulia mengaku sudah memutuskan untuk menyudahi hubungan asmaranya bersama calon suaminya, Hendra Yap.

Ayu pun kini sudah menghapus foto tunangannya itu di Instagram.

Pasalnya Ayu mengaku begitu kecewa karena telah dibohongi oleh Hendra Yap.

"Aku merasa tertipu, aku merasa kecewa. Aku merasa sedih pasti, nggak ada yang mau ya hubungan yang sudah mau ke jenjang serius, apalagi semua sudah aku DP, tinggal jalan saja tanggal 1 bulan Desember itu. Sedih sih pasti. Sedih banget. Alasannya aku merasa tertipu, aku merasa dibohongi," ucap Ayu dikutip dari detikcom.

Kendati demikian, Ayu Aulia tak mau mengungkap detail kebohongan yang dilakukan Hendra Yap.

Yang pasti hal itu telah membuatnya kecewa.

"Dibohongi apanya aku nggak bisa jawab sekarang, karena aku masih shock. Aku sendiri pun nggak nyangka jadinya akan begini, karena nggak akan ada orang yang mau untuk gagal," ungkapnya.

"Aku nggak bisa jawab di publik karena itu masalah intern, aku hormati beliau. Cuma aku sedih saja karena merasa dibohongi," lanjutnya.

Ayu Aulia yakin seratus persen untuk memutuskan tak lanjut menikah dengan Hendra Yap. Ia ingin keluar dari hubungan yang tak sehat.

"Yakin putus karena sudah satu bulan ini aku menjalani dengan kebohongan yang dia lakukan dan aku pikir ini sudah terlalu toxic, jadi aku keluar dari hubungan ini. Lebih baik aku sendiri, tenang, damai. Aku capek karena aku benar-benar tertipu. Aku nggak tahu lagi sedih banget," kata Ayu.

Ayu Aulia mengatakan sudah dua gagal menikah.

Ia pun jadi trauma untuk bertunangan dan ingin langsung menikah kelak.

"Ini yang kedua kalinya aku gagal. Aku sampai trauma untuk bertunangan lagi. Aku maunya langsung nikah saja sih nanti," pungkasnya.

Diketahui, Ayu Aulia bertunangan dengan Hendra Yap akhir Agustus lalu.

Mereka mengadakan acara itu di The Westin Jakarta usai dua bulan dekat. (*)


Artikel Terkait